Erik ten Hag Disarankan Jangan Otak-atik Posisi Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Mar 2023, 08:01 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Manuel Queimadelos/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan sebuah saran kepada Erik ten Hag terkait posisi bermain Bruno Fernandes. Scholes menilai Fernandes lebih cocok tampil sebagai playmaker ketimbang menjalankan peran sebagai pemain sayap.

Usai pertandingan Manchester United kontra Real Betis tengah pekan ini, Paul Scholes memberikan pujian kepada Bruno Fernandes yang menjadi bintang utama dalam kemenangan Setan Merah dengan skor 4-1. Menurut Scholes, sang kapten berhasil memimpin rekan-rekannya dengan baik melalui satu gol dan satu assist yang diciptakannya di laga tersebut. Dalam pandangan Scholes, Fernandes mampu mendominasi pertandingan di lini tengah Man United dan menjadi sosok yang menggerakkan permainan tim. Scholes meyakini bahwa Fernandes menjadi roh permainan Setan Merah di laga tersebut.

"Bruno bermain dengan baik hari ini," ujar Scholes kepada BT Sport.

"Dia benar-benar tampil dominan di hari ini. Ia bermain dengan bagus dan ia mampu mendikte jalannya pertandingan."

Menurut Scholes, Fernandes bermain sangat baik karena ia berada di posisi yang tepat di belakang striker. Scholes percaya bahwa posisi tersebut adalah posisi terbaik untuk Fernandes, mengingat belakangan ini Ten Hag sering mengubah posisi sang gelandang sehingga ia tidak bisa tampil maksimal. Untuk itu dia menyarankan agar Erik ten Hag tak mengotak atik posisi sang pemain.

"Saya rasa dia benar-benar brillian saat bermain di tengah. Saya harap kita tidak perlu lagi melihat ia bermain dengan posisi yang lebihmelebar," tutup sang legenda klub.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Erik ten Hag, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-disarankan-jangan-otak-atik-posisi-bruno-fernandes
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini