Erik ten Hag Berharap Marcus Rashford Bisa Tampil Hadapi Newcastle

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Apr 2023, 17:32 WIB
Winger Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Fermin Rodriguez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, berharap Marcus Rashford bisa tampil saat timnya tandang ke markas Newcastle United pada akhir pekan ini. Rashford sendiri sebelumnya batal memperkuat timnas Inggris karena cedera.

Pertandingan sengit antara Manchester United dan Newcastle United akan tersaji di St. James' Park pada akhir pekan ini. Kedua tim sedang bersaing untuk merebut posisi empat besar klasemen, sehingga laga ini diprediksi akan berlangsung dengan penuh tensi dan semangat kompetitif yang tinggi.

Kemenangan dalam pertandingan melawan Newcastle bisa memperkuat posisi Man United di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Selain itu, Man United berharap Liverpool bisa mengalahkan Manchester City agar mereka dapat memperpendek jarak dengan tim rival mereka tersebut. Semua hasil pertandingan yang ada akan berdampak besar pada persaingan merebut posisi empat besar di Liga Inggris.

Kehadiran Marcus Rashford dalam pertandingan ini sangat diharapkan oleh Erik ten Hag. Sebelumnya, Rashford harus absen membela timnas Inggris karena mengalami cedera. Selain itu, ia juga menjadi sorotan publik karena kunjungannya ke New York, Amerika Serikat, selama jeda internasional. Namun, kini Rashford diharapkan dapat pulih sepenuhnya dan siap untuk bermain bersama Man United.

"Saya memiliki perasaan positif. Marcus Rashford melakukan sedikit perawatan dalam beberapa waktu terakhir dan sesi latihan individual, tetapi ia sudah mengikuti sesi latihan tim pada Jumat (31/3). Kami masih akan melalui sesi untuk satu hari mendatang dan terdapat peluang ia dapat tampil," ujar Ten Hag dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya rasa waktu rehat dijalaninya dengan positif. Saya rasa Rashford, bersama dengan Bruno Fernandes, menjadi dua pemain dengan waktu bermain tertinggi. Mereka membutuhkan waktu rehat dan mengembalikan energi mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Erik ten Hag, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-berharap-marcus-rashford-bisa-tampil-hadapi-newcastle
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini