Erik ten Hag Bagikan Kondisi Skuat MU Jelang Hadapi Sheffield United

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Apr 2024, 08:22 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, membagikan kondisi terkini terkait tim arahannya menjelang pertandingan kandang kontra Sheffield United dini hari nanti.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni pertandingan tunda pekan ke-29 Premier League dengan menjamu Sheffield United di Old Trafford, Kamis (25/4) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Erik ten Hag membagikan kondisi terkini timnya di mana tiga pemain pilar MU diragukan bisa tampil yakni Alejandro Garnacho, Scott McTominay dan Marcus Rashford.

“Ya, jadi kami memiliki masalah dengan Garnacho, itulah mengapa kami menariknya keluar saat pertandingan, tetapi saya pikir dia akan baik-baik saja,” kata Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Scott McTominay, kami harus dievaluasi pada hari ini. Kondisinya benar-benar meragukan. Marcus Rashford juga diragukan dan kemudian ada masalah dengan Bruno Fernandes, dengan tangannya. Tapi saya pikir dia bisa tampil."

“Jadi kami memiliki beberapa pemain yang diragukan bisa tampil menjelang pertandingan besok.”

Masalah cedera yang dialami oleh Man United tidak menunjukkan tanda-tanda mereda, di mana Sofyan Amrabat, Willy Kambwala dan Mason Mount ditambahkan ke dalam daftar pemain yang absen menjelang pertandingan di Wembley.

Dengan Jonny Evans, Victor Lindelof, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez dan Luke Shaw yang semuanya dipastikan akan absen, Casemiro menjadi kandidat utama untuk bermain sebagai bek tengah lagi, sedangkan para pemain akademi seperti Harry Amass, Louis Jackson, dan Habeeb Ogunneye akan tetap mempertahankan posisinya di dalam tim.

Anthony Martial masih absen namun Andre Onana dapat bermain, karena dua kartu kuningnya di Wembley - satu di waktu normal, satu lagi di babak adu penalti - tidak berdampak pada ketersediaannya untuk pertandingan liga atau piala di masa mendatang.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-bagikan-kondisi-skuat-mu-jelang-hadapi-sheffield-united
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini