Erik ten Hag Akui Kemampuan Scott McTominay Mencetak Gol

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 09:21 WIB
Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengklaim ketajaman yang ditunjukkan oleh Scott McTominay belakangan ini merupakan bagian dari taktiknya.

Manchester United meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Chelsea di Old Trafford, Kamis (7/12) dini hari WIB, the Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Man United unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Scott McTominay di menit ke-19. Namun, pada menit ke-45, Cole Palmer berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada menit ke-69, McTominay mencetak gol keduanya dan memastikan Setan Merah mengamankan tiga poin yang sangat penting.

Bagi McTominay, dua gol tersebut membuatnya saat ini telah mencetak lima gol di Premier League. Erik ten Hag mengakui kemampuan McTominay dalam mencetak gol dan mengklaim ia memang sengaja mendorongnya untuk tampil lebih menyerang ketimbang menggalang lini tengah tim.

"Tentu saja, ya. Ia memiliki kemampuan dan, ketika ia datang dan ia memiliki kemampuan untuk tiba di sana pada saat yang tepat. Ia memiliki kemampuan menendang bola. Dan kemudian ia memiliki penyelesaian akhir yang sangat baik," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Namun berbicara tentang dinamika, terkadang ia berada di posisi yang dalam dan terkadang ia berada di posisi yang lebih rendah. Namun dalam taktik kami, dalam perencanaan kami, rencana permainan kami sering kali kami ingin dia berada lebih ke depan. Jadi tim harus melakukannya, agar ia dapat bermain lebih ke depan, agar ia dapat masuk ke dalam posisi di sekitar penyerang dan kemudian ia dapat berlari."

"Dan seperti yang saya katakan, ia memiliki potensi untuk berlari. Dan kemudian ia juga memiliki penyelesaian akhir yang sangat baik. Dan kemudian tim harus memastikan bahwa kami membawa bola bersamanya."

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-akui-kemampuan-scott-mctominay-mencetak-gol
221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini