Eric Garcia Sadar Penampilannya Masih Belum Memuaskan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Nov 2021, 16:03 WIB
Bek Barcelona, Eric Garcia.

Bek Barcelona, Eric Garcia.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Eric Garcia menyadari penampilannya bersama Barcelona belum memuaskan. Dia pun mengaku seharusnya bisa bermain lebih baik dari sebelumnya.

"Saya yang pertama mengkritik diri sendiri dan saya tahu saya harus berkembang. Saya tahu ada pertandingan di mana saya bisa melakukannya dengan lebih baik," jelas Garcia dalam konferensi pers pra-pertandingannya.

“Saya telah bekerja untuk meningkatkan untuk sementara waktu, saya hanya berharap saya bisa berada di Barcelona untuk waktu yang lama dan membantu tim sebaik mungkin," sambungnya, sebagaimana diberitakan Marca.

"Ketika saya mengambil keputusan untuk datang ke sini, saya yakin dan itu tidak berubah. Kami memiliki tim yang hebat dan meskipun hasilnya tidak seperti yang kami inginkan, masih ada jalan panjang untuk dilalui musim ini." Perjalanan ke Kiev tidak pernah mudah bagi tim mana pun dengan sejumlah faktor eksternal yang memengaruhi kondisi permainan, terutama pada musim ini. Eric Garcia tidak membayangkan betapa rumitnya perjalanan itu. "Kita semua tahu betapa sulitnya itu karena perjalanan dan cuaca. Di kandang mereka membuat hidup kami sulit dan tandang tidak akan berbeda. Namun demikian, tim siap secara mental dan fisik," tambah mantan bek Manchester City itu."Sergi membantu tim. Dia harus membuat kami lebih kuat. Tim dalam kondisi mental yang baik meskipun ini bukan waktu terbaik. Kami termotivasi dan kami ingin membalikkan keadaan. Kami akan keluar dari ini," katanya. "Kami mendapatkan hasil yang merugikan kami, tetapi saya yakin dengan beberapa perubahan dari pelatih bahwa jika kami mendapatkan hasil yang baik maka kami akan tumbuh sebagai sebuah tim."

Artikel Tag: liga champions, Barcelona, Eric Garcia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eric-garcia-sadar-penampilannya-masih-belum-memuaskan
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini