Eric Garcia Mengaku Barcelona Kesulitan Menembus Pertahanan Vallecano

Penulis: Senja Hanan
Minggu 14 Agu 2022, 18:57 WIB
Bek Barcelona, Eric Garcia. (Images: Getty)

Bek Barcelona, Eric Garcia. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona harus puas bermain dengan skor tanpa gol melawan Rayo Vallecano. Eric Garcia mengatakan bahwa tim asal Catalan tersebut mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan tim tamu.

Berbicara setelah pertandingan kepada Mundo Deportivo, Eric Garcia mengakui bahwa Blaugrana tidak dapat menemukan solusi. “Saya pikir Rayo bermain bagus dan kami bagus dalam bertahan, sayangnya, jujur ​​saja," katanya.

“Mereka mengatur pertandingan dengan menutup lini tengah dan kehidupan yang rumit bagi kami, kami berjuang untuk menemukan orang yang bebas. Penjaga gawang mereka melakukan beberapa penyelamatan yang sangat bagus."

Gelandang tengah Pedri, Gavi dan Franck Kessie semuanya berjuang untuk mendapatkan bola, yang merupakan bagian penting dari masalah Barcelona. Hanya ketika Frenkie de Jong masuk dan turun lebih dalam, mereka memiliki kehadiran yang mengemudi di lini tengah. Untuk menutup wawancara pasca-pertandingan, Garcia berterima kasih kepada para penggemar dan berjanji akan lebih banyak lagi yang akan datang.

“Terima kasih kepada para penggemar. Pada akhirnya Anda tidak pernah puas jika Anda tidak menang, tetapi selalu ada peningkatan margin. Kami bisa saja menang, tetapi sekarang kami harus memperbaiki kesalahan mulai hari ini dan pergi ke La Real [Sociedad].”

Pertandingan selanjutnya, Barcelona akan bertandang ke Reale Arena Minggu malam depan, yang akan menjadi pertandingan yang jauh dari ideal bagi Barcelona untuk memperbaikinya. Real Sociedad memiliki sejarah menyebabkan masalah bagi Azulgrana di Donostia-San Sebastian dan mereka akan bepergian tanpa kapten mereka Sergio Busquets, yang akan diskors menyusul kartu merahnya.

Artikel Tag: Barcelona, Rayo Vallecano, Eric Garcia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eric-garcia-mengaku-barcelona-kesulitan-menembus-pertahanan-vallecano
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini