Eric Bailly Konfirmasi Man United Bakal Kedatangan Pelatih Baru

Penulis: Demos Why
Senin 29 Nov 2021, 10:13 WIB
Bek Manchester United, Eric Bailly.

Eric Bailly. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Eric Bailly, mengonfirmasi bahwa The Red Devils tak lama lagi akan kedatangan seorang pelatih baru. Siapa pelatih yang dimaksud?

Belum lama ini Manchester United memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerja sama dengan Ole Gunnar Solskjaer usai tim mereka meraih serangkaian hasil buruk. Sebagai penggantinya, untuk sementara MU dipimpin oleh Michael Carrick hingga klub menunjuk manajer interim yang akan bertugas hingga akhir musim 2021/22.

Sejauh ini, Carrick telah menunjukkan kinerja yang bagus. Dia berhasil memimpin MU meraih kemenangan 2-0 atas Villarreal dan menahan imbang 1-1 Chelsea di Stamford Bridge tadi malam. Namun hal itu tampaknya tak menghentikan MU untuk menunjuk manajer interim. Kabarnya dalma waktu dekat mereka akan mengumumkan Ralf Rangnick sebagai pelatih pengganti bagi Carrick.

Belakangan, Eric Bailly yang tampil penuh saat menghadapi Chelsea mengonfirmasi bahwa Man United dalam waktu dekat akan kedatangan pelatih baru. Bailly mengklaim pihak klub telah memberi tahu hal tersebut pada para pemain.

"Ya, kami telah diberitahu di ruang ganti terkait kedatangan manajer baru," ujar Bailly kepada RMC Sport.

Rangnick sendiri kabarnya akan melakoni debut sebagai manajer Man United pada saat mereka menjamu Arsenal di Old Trafford pada akhir pekan ini. Rangnick sendiri sebelumnya bertugas sebagai direktur olahraga di Lokomotiv Moskow. Sementara tugas terakhirnya sebagai manajer tim saat menjadi pelatih RB Leipzig di tahun 2019 yang lalu.

Artikel Tag: Eric Bailly, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eric-bailly-konfirmasi-man-united-bakal-kedatangan-pelatih-baru
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini