Enzo Le Fée Tiba di Roma Untuk Jalani Sesi Tes Medis

Penulis: Uphit Kratos
Senin 08 Jul 2024, 22:45 WIB
Enzo Le Fée

Enzo Le Fée

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Enzo Le Fée baru saja tiba di Bandara Fiumicino untuk menjalani pemeriksaan tes medis bersama AS Roma. Dia disambut langsung direktur klub Florent Ghisolfi.

Gelandang asal Prancis, Enzo Le Fée tinggal selangkah lagi bergabung dengan AS Roma dengan transfer permanen senilai 23 juta Euro. Giallorossi mencapai kesepakatan dengan klubnya, Rennes tadi malam dan dia sudah tiba di ibu kota.

Wartawan Italia di tempat kejadian menunjukkan bahwa direktur klub, Florent Ghisolfi menunggu rekrutan musim panas pertama Roma di Bandara.

“Dia rekrutan penting bagi Roma, tapi saya tidak akan menjawab pertanyaan lain mengenai bursa transfer,” kata Ghisolfi saat ditemui media, yang menegaskan posisi sang pemain dalam skuad giallorossi musim depan.

Giallorossi sendiri akan mengumumkan Le Fée setelah gelandang Prancis itu lulus tes medis, dan menandatangani kontrak bersama klub.

Namun berbeda dengan Le Fée, nasib Rick Karsdorp diperkirakan akan meninggalkan Roma pada bursa transfer musim panas.

Menurut pakar bursa transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio pemain asal Belanda tersebut tidak dipanggil pada awal pramusim pada 7 Juli dan baru akan bergabung dengan rekan satu timnya pada hari ini, 8 Juli.

Mantan pemain Feyenoord tersebut akan berlatih terpisah selama pramusim sambil menunggu tawaran dari klub lain untuk meminangnya.

Artikel Tag: Enzo Le Fee, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enzo-le-fee-tiba-di-roma-untuk-jalani-sesi-tes-medis
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini