Enzo Fernandez Pertimbangkan Jalani Operasi Hernia

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 17 Apr 2024, 22:00 WIB
Gelandang Chelsea, Enzo Fernandez

Gelandang Chelsea, Enzo Fernandez. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Enzo Fernandez, dikabarkan sedang mempertimbangkan dengan serius untuk menjalani operasi hernia untuk mengatasi masalah yang telah mengganggu ketersediaannya.

The Blues telah diganggu oleh berbagai masalah pada anggota skuat mereka di sepanjang musim, sesuatu yang selalu harus disampaikan oleh Mauricio Pochettino dalam konferensi pers. Untuk pertandingan Premier League terakhir mereka melawan Everton, Chelsea kehilangan tiga pemain yaitu Axel Disasi, Enzo Fernandez dan Raheem Sterling.

Dalam kesempatan ini, tim asuhan Pochettino tidak terpengaruh oleh absennya mereka, saat mereka meraih kemenangan besar 6-0 atas The Toffees di Stamford Bridge. Namun, tampaknya salah satu dari trio pemain yang absen tersebut akan absen untuk waktu yang lebih lama dari yang diperkirakan.

Menurut Canal Showsport, masalah hernia telah mengganggu Fernandez selama beberapa bulan dan mungkin akan membuatnya harus menjalani operasi. Laporan tersebut menunjukkan bahwa suntikan telah gagal meringankan masalah bagi sang pemenang Piala Dunia, yang mungkin akan menjalani operasi yang akan membuatnya absen selama sisa bulan ini. Namun demikian, pemain asal Argentina itu mungkin akan tampil untuk menghadapi Manchester City di Wembley Stadium sebelum mengambil keputusan.

Setelah mengalahkan Everton, banyak pendukung Chelsea yang merasa bahwa bermain dengan dua gelandang adalah cara yang tepat, dibandingkan dengan tiga gelandang seperti biasanya. Conor Gallagher, yang bermain lebih ke dalam, bekerja sama dengan baik bersama Moises Caicedo, dengan Cole Palmer berkembang dalam peran kreatif di depan mereka.

Meskipun begitu, menghadapi Manchester City di Wembley sangatlah berbeda jika dibandingkan dengan menghadapi lawan yang sedang dalam kondisi kurang percaya diri dan berjuang melawan degradasi. Jika dinyatakan fit, Fernandez kemungkinan akan bermain sebagai starter bersama Caicedo, dengan Gallagher akan bermain lebih ke depan dan salah satu dari Noni Madueke atau Mykhaylo Mudryk akan dicadangkan.

Setelah pertandingan melawan The Citizens, Chelsea akan menghadapi serangkaian pertandingan melawan tim-tim yang sedang mengejar posisi di Eropa, dengan Arsenal, Aston Villa, Tottenham Hotspur dan West Ham United sebagai empat lawan berikutnya.

Artikel Tag: Enzo Fernandez, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enzo-fernandez-pertimbangkan-jalani-operasi-hernia
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini