Endrick Felipe Tak Takut Bersaing di Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 25 Mei 2024, 09:44 WIB
Endrick Felipe Tak Takut Bersaing di Real Madrid

Endrick Felipe Tak Takut Bersaing di Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Meski pusat perhatian akan tertuju pada Kylian Mbappe begitu ia bergabung dengan Real Madrid, Endrick Felipe juga akan menjadi pemain utama Los Blancos musim panas ini.

Dianggap sebagai pemain besar berikutnya dalam sepak bola Amerika Selatan, Endrick Felipe akan bergabung setelah meraih kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya bersama Palmeiras dan beberapa caps internasional atas namanya.

Meskipun demikian, Real Madrid dikabarkan dapat mempertimbangkan kemungkinan untuk meminjamkannya, terutama mengingat padatnya serangan Real Madrid musim depan.

Namun, seperti dilansir Diario AS, Endrick telah mengarahkan perhatiannya pada peran tim utama setibanya di Bernabeu. Meski usianya masih muda, Endrick memiliki kedewasaan dan pengalaman yang menunjukkan jalan berbeda dibandingkan pemain sebelumnya seperti Vinicius Jr. dan Rodrygo.

Sementara Vinicius dan Rodrygo tiba dengan hanya sedikit penampilan senior, Endrick menawarkan resume yang jauh lebih mengesankan. Dua gelar liga Brasil bersama Palmeiras, ditambah dengan penampilan di tim nasional senior, memperkuat kredibilitasnya. Oleh karena itu, Endrick ingin memberikan pengaruh langsung di Real Madrid. Dia tidak terpengaruh dengan potensi kedatangan Kylian Mbappe dan ingin bersaing memperebutkan tempat di tim utama.

Mengingat hal itu, tidak ada kesepakatan pinjaman yang akan diberikan untuk Endrick musim panas ini dan dia juga tidak akan memulai perjalanannya di Real Madrid dengan memainkan RM Castilla-nya. Perwakilannya mengakui adanya potensi peringatan terhadap pendekatan ini. Enam bulan setelah kedatangannya, bertepatan dengan bursa transfer Januari, situasi Endrick akan dievaluasi kembali.

Jika ia terus-menerus absen, peminjaman bisa dipertimbangkan untuk memastikan ia tetap mendapat waktu bermain reguler. Namun, penekanannya jelas – memprioritaskan pengembangan Endrick dan pinjaman hanya akan dianggap sebagai pilihan terakhir.

Artikel Tag: Endrick Felipe, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/endrick-felipe-tak-takut-bersaing-di-real-madrid
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini