Empat Raksasa Premier League Bersaing Dapatkan Moussa Dembele

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 07 Jun 2019, 21:00 WIB
Empat Raksasa Premier League Bersaing Dapatkan Moussa Dembele

Moussa Dembele. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea, Manchester United, Liverpool dan Arsenal dikabarkan telah menjalin kontak dengan Lyon tentang kemungkinan mendatangkan Moussa Dembele musim panas ini.

Dembele bergabung dengan Lyon tahun lalu dari Celtic dengan biaya 19,7 juta poundsterling dan mencetak 21 gol pada musim pertamanya di Ligue 1. Atas penampilannya itu, Duncan Castles mengklaim bahwa pemain berusia 22 tahun itu berada dalam radar empat rakasa Premier League.

Chelsea, Manchester United, Liverpool dan Arsenal telah meminta Lyon untuk memberitahu mereka jika klub Prancis itu memutuskan untuk menguangkan Dembele dan apabila ada tawaran yang masuk untuk sang striker musim panas ini.

Chelsea telah lama jatuh hati pada Dembele sejak kariernya bersama Fulham, tetapi langkah The Blues tergantung pada apakah mereka dapat membatalkan larangan transfer mereka yang semakin dekat.

Manchester United juga telah berulang kali dikaitkan dengan Dembele, dengan beberapa kabar di Prancis mengklaim Setan Merah telah mengajukan tawaran 35 juta poundsterling untuk Dembele bulan lalu. United melihat Dembele sebagai pengganti Romelu Lukaku, karena pemain Belgia itu terus diincar oleh Inter Milan.

Ketertarikan Liverpool berasal dari kebutuhan mereka akan penyerang baru setelah Daniel Sturridge dipastikan akan meninggalkan klub pada akhir kontraknya saat ini.

Sementara itu, ketertarikan Arsenal dikatakan didorong oleh keinginan Unai Emery dan sebagai antisipasi kepergian Pierre-Emerick Aubameyang atau Alexandre Lacazette musim panas ini.

Artikel Tag: Moussa Dembele, Manchester United, Liverpool, Chelsea, Arsenal, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-raksasa-premier-league-bersaing-dapatkan-moussa-dembele
2464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini