Empat Pemain Asing Segera Gabung Persik

Penulis: Dayat Huri
Rabu 05 Feb 2020, 09:30 WIB
Empat Pemain Asing Segera Gabung Persik

Pemain anyar Persik Kediri, Paulo Sitanggang saat berlatih/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajer Persik Kediri, Benny Kurniawan mengungkapkan, dalam pekan ini timnya akan kedatangan empat pemain asing. Dari empat pemain tersebut, tiga diantaranya akan langsung dikontrak dan satu lainnya akan menjalani trial terlebih dahulu.

Benny berharap, para pemain asing tersebut nantinya bisa memperkuat tim pada turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 yang rencananya akan bergulir pada 10 Februari nanti.

"Tiga pemain mungkin datang Rabu atau Kamis sementara satu pemain lainnya akan menyusul. Harapannya mereka semua bisa turun saat Piala Gubernur Jatim," katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Berbeda dengan pemain asing yang masih belum lengkap, komposisi pemain lokal disebut Benny sudah lengkap. Terakhir, dua wajah baru telah ikut berlatih, mereka adalah Vava Mario Yagalo dan Paulo Sitanggang.

Meski mengklaim komposisi lokal sudah lengkap, tapi Benny menyebut, tim pelatih masih akan melakukan evaluasi ketika melihat penampilan tim pada ajang PGJ 2020.

"Pemain lokal sementara cukup tapi tidak menutup kemungkinan bergantung kebutuhan pelatih. Piala Gubernur juga akan jadi tolok ukur kemampuan Persik karena ini bagian pemanasan untuk Liga 1," ungkapnya.

Untuk mengarungi kompetisi Liga 1, Persik banyak melakukan perombakan pemain. Hengkangnya beberapa pilar membuat mereka harus mendatangkan pemain baru. Beberapa pemain baru yang sudah bergabung Persik antara lain Andri Ibo, Antoni Putro, hingga Dany Saputra.

Sebagai tim promosi, Persik Kediri tak hanya ingin sekadar singgah di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air pada 2020 ini. Tim berjuluk Macan Putih itu juga berambisi untuk mencatatkan prestasi terbaik sekaligus terhindar dari ancaman degradasi pada akhir musim nanti.

Artikel Tag: Liga 1, Persik Kediri, Berita Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-pemain-asing-segera-gabung-persik
1158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini