Emery Komentari Kabar yang Mengaitkan Pau Torres dengan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 17 Apr 2021, 23:01 WIB
Emery Komentari Kabar yang Mengaitkan Pau Torres dengan Liverpool

Pau Torres / via Gettyimages

Berita Transfer: Manajer Villarreal, Unai Emery mendesak beknya Pau Torres untuk menolak pindah ke Liga Premier dengan mengklaim bahwa ia harus menandatangani kontrak dengan Real Madrid atau Barcelona.

Pelatih Villarreal yang ditanyai tentang spekulasi masa depan bek andalannya, mengatakan bahwa sang bek harus bergabung dengan salah satu raksasa Spanyol jika dia meninggalkan Villarreal pada akhir musim.

Liverpool, Manchester United dan Real Madrid semuanya dilaporkan tertarik pada bek tengah internasional Spanyol, yang memiliki klausul pelepasan sebesar 55 juta poundsterling.

Berbicara kepada Radio Marca, Emery menyampaikan pemikirannya tentang masa depan Torres.

"Pau Torres? Jika dia pergi dari sini, dia harus pergi ke Real Madrid atau Barcelona," katanya.

Ini bisa menjadi pukulan besar bagi harapan Liverpool untuk bisa merekrutnya di bursa transfer musim panas karena Emery bisa memengaruhi pengambilan keputusan sang bek.

Eks pelatih Arsenal bekerja dengannya setiap hari dan membantunya berkembang musim ini, yang berarti dia bisa memiliki kesempatan untuk membimbingnya, sehubungan dengan klub pilihannya jika dia memutuskan untuk meninggalkan Villarreal.

Sang pelatih juga memiliki pengalaman di Liga Premier, setelah melatih Arsenal, yang berarti sang bek tahu manajernya dapat berbicara banyak tentang Inggris dan Spanyol.

Ini berarti dia dapat memberikan banyak perhatian pada apa yang dikatakan pelatihnya dan jika bosnya percaya bahwa Real Madrid atau Barcelona akan lebih baik untuknya daripada Liverpool, itu berpotensi membuatnya tidak bisa bergabung dengan The Reds.

Artikel Tag: Pau Torres, Unai Emery, Liverpool

694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini