Elliott Sadari Tentang Pentingnya Proses Pembelajaran Bagi Pemain Muda

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Agu 2022, 20:51 WIB
Elliott Sadari Tentang Pentingnya Proses Pembelajaran Bagi Pemain Muda

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Harvey Elliott menyadari tentang pentingnya proses pembelajaran diri bagi para pemain muda, khususnya pemain muda Liverpool.

Komentar ini datang setelah Jurgen Klopp menurunkan tim muda ketika Liverpool kalah dengan skor 3-0 dalam laga pra-musim terakhir mereka melawan Strasbourg.

Elliott mengatakan kepada situs resmi klub: "Saya pikir anak-anak kadang-kadang perlu belajar dengan cara yang keras dan beberapa dari mereka melakukannya hari ini, tetapi mereka bangkit kembali dan memainkan sisa permainan dengan sangat kuat sehingga kredit untuk mereka.

"Anak-anak muda selalu akan membuat kesalahan, dan bahkan pemain senior, jadi ini hanya tentang bagaimana Anda bereaksi, dan reaksi mereka sangat bagus. Setiap orang membuat kesalahan dalam hidup dan kita semua adalah tim dan kita semua pernah membuat kesalahan itu bersama-sama.

"Tidak ada yang sendirian membuatnya sendiri, jadi kami semua bersatu dan mendorong semua orang, dan hanya menyuruh mereka untuk terus bermain sepak bola, yang mereka lakukan.

"Ini semua kredit untuk mereka dan, seperti yang saya katakan, jika mereka tidak membuat kesalahan ini maka mereka tidak akan belajar. Semua orang memainkan peran besar hari ini dan memberikan yang terbaik dan hanya itu yang bisa Anda minta."

Kekalahan 3-0 Liverpool dari Strasbourg menjadi modal yang kurang baik bagi skuat Klopp jelang pertandingan pertama Liga Premier musim 2022/23 melawan tim promosi, Fulham.

Artikel Tag: Liverpool, Harvey Elliott, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elliott-sadari-tentang-pentingnya-proses-pembelajaran-bagi-pemain-muda
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini