Elliott Puji Mentalitas Liverpool Dalam Balikkan Keadaan

Penulis: Dwi Prima
Rabu 17 Agu 2022, 10:42 WIB
Elliott Puji Mentalitas Liverpool untuk Balikkan Keadaan

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harvey Elliott menjelaskan mentalitas skuat Liverpool untuk 'memperbaiki keadaan' menyusul hasil imbang 1-1 pada Senin (15/08) melawan Crystal Palace.

The Reds meraih satu poin untuk minggu kedua berturut-turut dalam laga lanjutan Liga Premier, saat mereka memainkan pertandingan kandang pembuka musim baru.

Wilfried Zaha memberi tim tamu keunggulan di babak pertama tetapi Luis Diaz menyamakan kedudukan dengan penyelesaian yang bagus menyusul kartu merah Darwin Nunez sebelum laga berjalan satu jam.

Elliott yang tampil selama 79 menit bagi Liverpool, merinci pola pikir tim karena mereka sekarang berusaha untuk melupakan hasil jelang laga tandang menghadapi Manchester United.

“Saya pikir suasana di ruang ganti meringkasnya benar-benar,” kata pemain bernomor 19 itu setelah pertandingan.

“Kami datang ke sini untuk menang, sayangnya kami tidak bisa melakukannya hari ini, tetapi itu satu poin. Kami belum terkalahkan, yang merupakan hal utama, dan kami hanya akan membawanya ke pertandingan berikutnya. Mudah-mudahan kami bisa memperbaikinya.”

Elliott melanjutkan: “Palace datang ke sini dengan rencana permainan dan itu berhasil untuk mereka. Saya pikir para pemain menunjukkan ketahanan yang luar biasa dan perjuangan yang hebat serta keinginan untuk bangkit dan meraih gol dari Luis – sedikit keajaiban darinya. Kami membutuhkan para pemain ini di masa-masa sulit ini.

“Itu adalah tembakan yang bagus, jujur ​​​​saja. Saya merasa seperti kita berada di atas mereka. Kami memiliki begitu banyak peluang, termasuk saya sendiri, yang tidak bisa kami singkirkan.

“Ini adalah kurva pembelajaran dan kami membawanya ke pertandingan berikutnya dan memastikan lain kali kami dapat mengambil peluang ini untuk memastikan kami pulang dengan kemenangan.”

Artikel Tag: Harvey Elliott, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elliott-puji-mentalitas-liverpool-dalam-balikkan-keadaan
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini