Elliott Menandatangani Kontrak Baru di Liverpool Hingga 2027

Penulis: Dwi Prima
Jumat 12 Agu 2022, 10:00 WIB
Elliott Menandatangani Kontrak Baru di Liverpool Hingga 2027

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harvey Elliott menjadi pemain Liverpool terbaru yang memperpanjang kontraknya, pemain berbakat berusia 19 tahun itu menandatangani kontrak baru untuk membuatnya tetap di Anfield hingga 2027.

Setelah satu tahun yang penuh gejolak, setelah cedera pergelangan kaki jangka panjang, pemain muda ini siap untuk peran penting dalam skuat Jurgen Klopp musim ini.

Remaja itu memulai musim panas dengan menggunakan nomor skuat baru, mengganti No 67 dengan No 19, dan merupakan salah satu pemain paling mengesankan sepanjang pra-musim.

Liverpool kini telah mengisyaratkan kepercayaan mereka pada Elliott lebih jauh lagi, dengan memberinya kontrak baru berdurasi lima tahun termasuk kenaikan gaji.

Dia mengikuti James Milner, Mohamed Salah, Joe Gomez, Diogo Jota, Harvey Davies dan Stefan Bajcetic dalam melakukannya musim panas ini.

"Saya akan berada di sini selama bertahun-tahun lagi, yang selalu merupakan hal yang hebat dengan menjadi bagian klub masa kecil saya," katanya kepada situs resmi klub.

"Tidak ada di dunia ini yang membuat saya lebih bahagia dan lebih bersemangat dari ini."

Itu terjadi hanya 13 bulan sejak perpanjangan kontrak terakhirnya, kontrak itu juga terjadi setahun setelah menyetujui kontrak profesional pertamanya, dan berfungsi sebagai penanda kemajuannya sejak tiba dari Fulham.

Elliott adalah pemain termuda kedua dalam sejarah Liverpool, di belakang Jerome Sinclair, dan juga debutan liga termuda kedua di belakang Jack Robinson.

Calvin Ramsay adalah satu-satunya anggota tim utama Klopp yang lebih muda darinya.

Artikel Tag: Harvey Elliott, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elliott-menandatangani-kontrak-baru-di-liverpool-hingga-2027
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini