Eks Pemain Bayern Prediksi Borussia Dortmund Juara Bundesliga Musim 2022/23

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 09 Agu 2022, 09:00 WIB
Borussia Dortmund

Didi Hamann (Sumber: Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pundit Sky Sports dan mantan pemain Bayern Munich, Didi Hamann, memprediksi bahwa Borussia Dortmund akan menjuarai kompetisi Bundesliga musim 2022/23, sekaligus memutus dominasi Die Bavarian di kompetisi kasta tertinggi Jerman tersebut.

Bukan hanya kali ini, pada musim lalu Didi Hamann juga sempat memprediksi bahwa Borussia Dortmund akan menjuarai Bundesliga. Akan tetapi, prediksinya salah besar, karena pada kenyataannya Bayern Munich yang justru berhasil keluar sebagai juara, sekaligus untuk yang kesepuluh secara beruntun.

Namun, dengan keberhasilan Die Borussian mendatangkan sejumlah pemain top pada musim panas tahun ini, Hamann dengan percaya diri meyakini bahwa kali ini Dortmund yang akan memegang mahkota Bundesliga.

“Dengan (Nico) Schlotterbeck dan (Niklas) Sule, mereka telah mendatangkan dua bek tengah terbaik Jerman. Sebelumnya, mereka cukup rentan di lini belakang. Ditambah Karim Adeyemi di depan dan Salih Ozcan di lini tengah,” ucap Hamann, dikutip dari Bavarian Football Works.

“Ozcan atau setidaknya tipe pemain seperti ini, dia adalah seorang pekerja keras, saya juga ingin melihat (pemain seperti dia) Bayern. Anda membutuhkan para pemain ini, kombinasi seperti ini,” lanjutnya.

Terakhir kali Borussia Dortmund menjuarai Bundesliga adalah pada musim 2011/12 yang lalu di bawah kepelatihan Jurgen Klopp, dan mereka juga masih diperkuat oleh Robert Lewandowski. Namun, setelah musim tersebut hingga saat ini tongkat juara Bundesliga selalu dipegang oleh Bayern Munich.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-pemain-bayern-prediksi-borussia-dortmund-juara-bundesliga-musim-202223
988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini