Eks Direktur AS Roma: Tolonglah Beri Mourinho Waktu

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 10 Nov 2021, 18:57 WIB
Walter Sabatini menilai bahwa Jose Mourinho memerlukan waktu yang tak sebentar untuk mengembalikan reputasi AS Roma / via Roma Press

Walter Sabatini menilai bahwa Jose Mourinho memerlukan waktu yang tak sebentar untuk mengembalikan reputasi AS Roma / via Roma Press

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Mantan Direktur AS Roma yaitu Walter Sabatini, meyakini bahwa Jose Mourinho memerlukan waktu untuk bisa mengembalikan kejayaan Giallorossi.

Dalam sepekan terakhir, kursi kepelatihan Jose Mourinho di Roma memang tengah digoyang menyusul rentetan hasil minor yang diraih oleh Lorenzo Pellegrini dkk.

Tim serigala ibukota sekarang sudah terpaut 13 angka dari pemuncak klasemen Serie A yaitu Napoli, dari 12 pertandingan yang sudah berlangsung.

Kendati demikian Walter Sabatini mendukung penuh Mourinho untuk tetap bertahan di Stadion Olimpico.

Di mata Sabatini, manajer asal Portugal itu memerlukan waktu yang tak sebentar untuk bisa membawa Giallorossi ke level yang lebih tinggi.

"Ada harga yang harus dibayar oleh AS Roma ketika mereka melakukan perombakan pada musim panas kemarin. Meski begitu, saya melihat bahwa Mourinho butuh dukungan yang penuh dari semua pihak," ucap Sabatini kepada NSL Radio.

"Dia (Mou) pasti bisa memperbaiki timnya di bulan Januari dan saya yakin dia bisa melakukan yang terbaik."

"Kalau saya adalah tifosi Roma, saya pasti akan menyaksikan film dokumenter Massimo Moratti (eks Presiden Inter) bersama Mourinho."

"Jose tahu betul apa yang harus dia lakukan. Dia mampu melewati garis batas dan itu dibuktikannya dengan titel Scudetto bersama Inter."

"Silakan lihat sendiri reputasi Mourinho dan Roma harus benar-benar setia pada pelatih mereka."

"Beri Mourinho waktu dan dia pasti bisa membawa klub ini ke level selanjutnya," tutup Sabatini yang bekerja untuk Roma dari tahun 2011 hingga 2017 ini.

Artikel Tag: AS Roma, Jose Mourinho, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-direktur-as-roma-tolonglah-beri-mourinho-waktu
6840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini