Ejekan Giorgio Chiellini pada Napoli Setelah Juventus Amankan Scudetto

Penulis: Rei Darius
Selasa 15 Mei 2018, 17:45 WIB
Ejekan Giorgio Chiellini pada Napoli Setelah Juventus Amankan Scudetto

Chiellini bawa Juventus raih Scudetto (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Giorgio Chiellini mengkritisi Napoli karena berselebrasi terlalu awal setelah kemenangan mereka di Turin akhir bulan lalu namun pada akhirnya Juventus-lah yang kembali mengklaim gelar Scudetto untuk ketujuh kalinya secara beruntun.

Skuat Il Bianconeri melakukan perayaan menggila di Roma dan Turin setelah memastikan gelar Scudetto lagi dengan hasil imbang tanpa gol kontra AS Roma di hari Minggu (13/5) lalu.

Napoli sempat memiliki kesempatan bagus dalam perburuan gelar juara setelah menundukkan Juve di kandang mereka pada tanggal 22 April lalu, yang menyulut perayaan gila-gilaan di Naples karena skuat besutan Maurizio Sarri hanya terpaut satu poin dari Bianconeri.

Namun, Napoli takluk dengan skor 0-3 oleh Fiorentina sehari setelah Juventus mengklaim kemenangan dramatis atas Inter Milan dengan skor 3-2 lewat kebangkitan di pengujung laga.

Defender veteran asal Italia, Chiellini, mengejek Partenopei karena pesta kepagiannya setelah Juve mengklaim gelar ganda di pentas domestik untuk keempat kalinya secara beruntun, menyusul dengan kesuksesan pula di ajang Coppa Italia.

"Kami sempat takut kalah di Milan (kontra Inter), pada babak kedua, namun semua kritikan yang ditujukan kepada kami malah memotivasi," ucap Chiellini kepada Mediaset Premium. "Mereka seharusnya tidak mencoba untuk melukai kebanggaan kami. Itu seperti serum berharga bagi kami."

"Terlalu banyak orang yang tidak bisa mengahrgai, kini kami bisa menyingkirkan beberapa hal dari pertimbangan kami. Kami adalah yang terbaik. Dalam hidup, Anda perlu menunjukkan rasa hormat dan mereka berselebrasi terlalu awal dan pada akhirnya, kamilah yang berselebrasi."

"Juventus kalah di final karena memang kami memainkan final, sedangkan yang lain memilih untuk tersingkir lebih dulu di babak 16 besar atau perempatfinal. Berulang kali itu telah membuat segalanya menjadi jelas."

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus, Napoli, Scudetto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ejekan-giorgio-chiellini-pada-napoli-setelah-juventus-amankan-scudetto
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini