Egy Maulana Siap Perkuat Timnas Indonesia Pada Dua Laga Uji Coba Di Turki

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 13 Nov 2021, 20:30 WIB
Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri

Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri/foto dok pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri yang sudah mulai bergabung dengan skuat Garuda pada pemusatan latihan (TC) di Antalya, Turki siap memberikan penampilan terbaiknya pada pertandingan uji coba kontra Afganistan (16/11) dan Myanmar (25/11).

Pemain yang saat ini memperkuat FK Senica di Liga Slovakia itu diketahui sudah ikut berlatih bersama para pemain lain di bawah komando Shin Tae-yong. Selain dipersiapkan untuk melakoni dua pertandingan uji coba di Turki, para pemain yang dipanggil kali ini juga diproyeksikan untuk tampil pada gelaran Piala AFF 2020 yang akan berlangsung di Singapura pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022 mendatang.

"Yang pasti sangat senang bisa berkumpul bersama teman-teman di Timnas Indonesi. Kami sudah mulai fokus ke pertandingan uji coba dan harus kerja keras dan disiplin dalam latihan," kata Egy Maulana seperti dilansir laman resmi pssi.

Pada latihan perdananya bersama timnas Indonesia, Egy Maulana dalam kondisi fit dan sangat antusias berlatih. Pemain kelahiran 7 Juli 2000 tersebut mengungkapkan bahwa menu latihan perdana hanya latihan pemulihan karena baru saja tiba di Turki setelah perjalanan panjang dari Indonesia.

"Cuaca di sini juga tidak ada masalah bagi kami. Kondisi saya fit dan tidak ada masalah. Tadi kami latihan ringan seperti lari dan beberapa latihan terpisah," tambahnya.

Pada gelaran Piala AFF 2020 di Singapura nanti, timnas Indonesia tergabung di grup B dan akan menjalani pertandingan perdana pada 9 Desember 2021 dengan melawan Kamboja. Setelah melawan Kamboja, pada 12 Desember 2021 melawan Laos, 15 Desember 2021 Vietnam, dan 19 Desember 2021 versus Malaysia.

Artikel Tag: egy maulana, timnas Indonesia, Piala AFF

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/egy-maulana-siap-perkuat-timnas-indonesia-pada-dua-laga-uji-coba-di-turki
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini