Egy Maulana Dan Witan Sulaeman Sudah Gabung Skuat Timnas Indonesia Di Turki

Penulis: Dayat Huri
Jumat 12 Nov 2021, 22:45 WIB
Egy Maulana Vikri sudah bergabung dengan skuat timnas Indonesia di Turki

Egy Maulana Vikri sudah bergabung dengan skuat timnas Indonesia di Turki/foto dok pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Dua pemain timnas Indonesia yang tengah berkarir di klub luar negeri, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman diketahui sudah bergabung dengan para pemain lain di Turki, Jumat (12/11) waktu setempat.

Kedua pemain tersebut diketahui tidak ikut dalam rombongan pemain yang bertolak dari tanah air. Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman langsung bertolak menuju Turki dari negara tempat mereka berkarir, yaitu Slovakia dan Polandia.

Rombongan skuat timnas Indonesia yang bertolak dari tanah air diketahui sudah tiba di Turki, Jumat (12/11) pukul 10.45 waktu setempat.

Selama berada di Turki, Evan Dimas dan kawan-kawan akan melakukan pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan menghadapi dua laga uji coba internasional melawan Afghanistan (16/11) dan Myanmar (25/11).

"Alhamdulillah saat ini kami telah tiba di Antalya, Turki. Kami langsung istirahat dan bersiap untuk menjalani latihan perdana sore nanti disini. Saya dan rekan-rekan dalam kondisi oke setelah melakukan perjalanan cukup panjang dari Jakarta," kata Evan Dimas seperti dilansir laman resmi pssi.

Skuad Garuda direncanakan akan langsung memulai latihan di Antalya, Turki pada sore hari pukul 16.30 waktu setempat. Selama melaksanakan pemusatan latihan di Antalya Turki, Evan Dimas dan kawan-kawan menginap di Limak Arcadia Sport dan tetap menaati protokol kesehatan dengan baik.

Pada TC kali ini, Shin Tae-yong memboyong sebanyak 25 pemain, minus Syahrian Abimanyu. Pemain yang saat ini memperkuat Johor Darul Ta'zim (Malaysia) itu batal berangkat ke Turki karena mengalami cedera hamstring.

Anak asuh Shin Tae-yong berada di Turki hingga 1 Desember mendatang, setelah itu mereka akan terbang ke Singapura untuk mengikuti Piala AFF Suzuki 2020. Pada ajang tersebut, Indonesia berada di grup B bersama Kamboja, Laos, Vietnam, dan Malaysia.

Artikel Tag: egy maulana, Witan Sulaeman, timnas Indonesia, Shin Tae-Yong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/egy-maulana-dan-witan-sulaeman-sudah-gabung-skuat-timnas-indonesia-di-turki
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini