Edu Senang dengan Hasil Undian Arsenal di Liga Champions

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 02 Sep 2023, 12:15 WIB
Direktur olahraga Arsenal, Edu Gaspar

Direktur olahraga Arsenal, Edu Gaspar. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Direktur Olahraga Arsenal, Edu Gaspar, berbicara tentang antusiasmenya atas partisipasi klub di Liga Champions musim ini setelah pengundian pada hari Kamis (31/8) lalu.

The Gunners akan berhadapan dengan Sevilla, PSV Eindhoven dan Lens yang tergabung dalam Grup B, menandai kembalinya mereka ke kompetisi elit Eropa untuk pertama kalinya sejak musim 2016-17. Di atas kertas, tim asuhan Mikel Arteta diunggulkan untuk finis sebagai pemuncak klasemen, namun Edu menantikan tantangan yang akan datang.

"Mereka adalah tim-tim yang sangat tradisional dan kuat," kata sang direktur olahraga. "Semuanya sulit untuk dilawan, jadi kami di sini, senang bisa berada di kompetisi ini lagi. Ketika kita berbicara tentang Arsenal Football Club, kita tidak bisa memprioritaskan apa pun. Kami harus melakukan yang terbaik dan tampil sebaik mungkin dan finis di posisi terbaik."

Dia menambahkan: "Cara kami berperilaku sebagai sebuah klub, cara para pemain, staf, semua orang bekerja untuk kembali ke Liga Champions, itu adalah bonus besar sekarang. Saya cukup yakin para penggemar akan menikmati kompetisi ini. Semua orang layak mendapatkannya dan mari kita menikmatinya lagi."

Arsenal memuncaki grup mereka saat terakhir kali berada di ajang ini pada musim 2016-17, sebelum akhirnya tersingkir dengan cara yang memalukan oleh Bayern Munich, kalah agregat 10-2 di babak 16 besar. Tahun yang mengesankan pada musim terakhir telah menempatkan mereka di antara para favorit untuk melangkah lebih jauh di turnamen musim ini.

Setelah finis sebagai runner-up di Premier League dengan selisih lima poin dari Manchester City musim lalu, The Gunners memperkuat pasukan mereka dengan mendatangkan Kai Havertz, Jurrien Timber, Declan Rice dan David Raya selama jendela transfer musim panas.

Artikel Tag: Edu Gaspar, Arsenal, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edu-senang-dengan-hasil-undian-arsenal-di-liga-champions
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini