Edinson Cavani Ungkap Penyebab Dirinya Absen di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Nov 2021, 04:44 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Edinson Cavani, mengungkap peyebab dari absennya dia pada pertandingan bertajuk Derby Manchester di akhir pekan lalu. Cavani mengonfirmasi bahwa dia mengalami cedera otot tendon.

Pada saat Manchester United dipermalukan oleh Manchester City di Old Trafford dengan skor 2-0 pada akhir pekan lalu, Edinson Cavani sama sekali tak terlihat dalam susunan starting XI maupun pemain cadangan. Absennya El Matador sontak membuat publik bertanya-tanya lantaran di dua laga sebelumnya, kontra Tottenham Hotspur dan Atalanta, sang pemain menunjukkan performa yang sangat baik.

Belakangan, Cavani membeberkan ihwal absennya dia di Derby Manchester. Striker berusia 34 tahun itu terpaksa menepi karena bermasalah dengan otot tendon.

"Masalahnya seperti ini. Sebelum memulai musim, saya merasakan sedikit kurang nyaman di bagian otot tendon," ujar Cavani kepada media asal Uruguay, El Observador.

"Itu membuat saya menghabiskan beberapa minggu untuk bisa kembali pulih dan mendapatkan beberapa menit [di lapangan] bersama tim saya."

"Saya merasa harus kembali ke tim nasional meski merasakan sedikit sakit namun dengan harapan bisa menghilang dengan sendirinya."

"Kondisi saya semakin membaik namun setelah laga kontra Tottenham, cedera itu kambuh lagi. Ini merupakan jenis cedera yang cukup rumit dan saya memutuskan unutk menjalani perawatan agar tidak terus bertambah parah. Hal itu tentu saja demi kembali memperkuat tim saya dan kembali ke timnas," pungkasnya.

Pada musim ini, Cavani sudah mencatatkan delapan penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol.

Selain Cavani, Paul Pogba dikabarkan akan menepi hingga awal tahun 2022 akibat mengalami cedera paha saat berlatih dengan timnas Prancis.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edinson-cavani-ungkap-penyebab-dirinya-absen-di-derby-manchester
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini