Edinson Cavani Comeback di Laga Kontra Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Mar 2021, 05:13 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar terkini terkait kondisi Edinson Cavani yang sedang melakukan pemulihan cedera. Sang manajer mengonfirmasi bahwa sang striker telah melakukan latihan bersama tim dan kemungkinan akan comeback di laga kontra Crystal Palace.

Manchester United akan melakoni pekan ke-27 Premier League dengan tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis (4/3) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, The Red Devils mengincar kemenangan demi terus menempel Manchester City yang makin perkasa di puncak klasemen.

Jelang pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar baik bagi para penggemar Man United. Sang manajer mengonfirmasi bahwa Edinson Cavani telah kembali berlatih bersama im utama. Bahkan sang manajer membuka peluang bagi Cavani untuk comeback di laga kontra The Eagles tersebut.

"Ya, kami sudah melakukan sesi latihan pada pagi ini. Tentu saja kami hanya melakukan latihan ringan. Tim terlihat dalam kondisi yang sangat baik. Namun beberapa pemain memang diragukan untuk bisa tampil di laga esok, tapi kami masih memberikan mereka waktu untuk memulihkan kondisi tubuhnya," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Edinson telah berlatih, dia sudah bergabung dengan tim dan itu bagus. Semoga saja tak ada reaksi setelah melakukan sesi latihan. Semoga saja, dia akan masuk ke dalam skuad," pungkasnya.

Cavani sendiri terpaksa menepi sejak pertengahan Februari lalu akibat masalah otot kaki. Sejak saat itu dirinya telah melewatkan 4 pertandingan kompetitif Man United di semua kompetisi.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edinson-cavani-comeback-di-laga-kontra-crystal-palace
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini