Edin Terzic: Kemenangan Atas Freiburg Tunjukkan Kualitas Keseluruhan Skuad

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 14 Agu 2022, 14:00 WIB
Edin Terzic

Edin Terzic (Foto: Goalzz)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Edin Terzic senang dengan cara timnya bangkit dari ketinggalan dan mengalahkan SC Freiburg pada pertandingan pekan kedua Bundesliga, Jumat (12/8/2022) malam waktu setempat.

Borussia Dortmund meraih kemenangan keduanya di Bundesliga pada Jumat malam, saat mereka melakukan comeback yang menakjubkan untuk mengalahkan SC Freiburg 3-1. Pemain pengganti Jamie Bynoe-Gittens, Youssoufa Moukoko dan Marius Wolf menjadi pahlawan untuk kemenangan BVB. Dan sang pelatih Edin Terzic mengatakan setelah pertandingan bahwa perlawanan mengesankan timnya menunjukkan kualitas keseluruhan yang mereka miliki dalam skuad mereka.

“Itu adalah pertandingan yang sangat intens melawan lawan yang sangat kuat. Kami harus berjuang untuk tidak kebobolan gol kedua sebelum dan juga tak lama setelah turun minum,” kata Terzic kepada DAZN.

“Kami berjuang kembali, mencetak tiga gol melalui tiga pemain pengganti dan menunjukkan betapa bagusnya skuad ini. Sekarang kami bisa pulang dengan sangat senang dengan kemenangan ini. Kekuatan sebuah tim tidak ditunjukkan oleh sebelas pemain yang menjadi starter, tetapi oleh seluruh tim. Kami sangat senang dengan skuad yang kami miliki,” lanjutnya.

Borussia Dortmund memulai pertandingan dengan rekor selalu menelan kekalahan pada pekan kedua pada dua musim terakhir. Dan itu tampaknya bisa terulang kembali setelah mereka tertinggal dulu di menit ke-35 dan tidak mampu mencetak gol selama 76 menit. Tetapi comeback yang mengesankan di 14 menit terakhir pertandingan membantu mereka mengubah kekalahan menjadi tiga poin penting.

Kemenangan atas SC Freiburg tidak diragukan lagi akan memberikan dorongan nyata untuk meningkatkan kepercayaan diri di Dortmund. Mereka kini telah mengatasi dua lawan tangguh dalam dua pertandingan pertama mereka musim ini. Selanjutnya pekan depan, mereka akan melakukan pertandingan kandang melawan tim yang baru promosi, Werder Bremen.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Edin Terzic, SC Freiburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-terzic-kemenangan-atas-freiburg-tunjukkan-kualitas-keseluruhan-skuad
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini