Edin Terzic: Erling Haaland bahagia di Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Kamis 08 Apr 2021, 06:00 WIB
Edin Terzic mengklaim bahwa Erling Haaland bahagia di Borussia Dortmund

Erling Haaland

Berita Liga Jerman: Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, mengklaim bahwa Erling Haaland merasa bahagia di klub, dan sejauh ini belum ada pembicaraan internal tentang masa depan Haaland.

Sejak kedatangannya ke BVB pada Januari 2020 lalu, Erling Haaland telah berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain yang paling diincar di pasar transfer berkat performa impresifnya.

Bahkan pekan lalu sempat dilaporkan bahwa agen dan ayah Haaland telah menemui perwakilan beberapa klub terbesar Eropa untuk membicarakan kemungkinan transfer Haaland.

Beberapa klub yang belakangan kerap dikaitkan dengan Haaland antara lain, Barcelona, Real Madrid, Man City, Chelsea, dan Man United.

Menanggapi spekulasi tentang masa depan Haaland, Edin Terzic mengatakan bahwa masih belum ada pembicaraan antara klub dengan Haaland mengenai masa depannya. Terzic juga mengklaim bahwa Haaland merasa bahagia di klub.

“Ada banyak pembicaraan tentang Erling diluar sana, tapi pembicaraan kami dengannya berjalan baik,” kata Terzic pada sebuah media Norwegia, TV2.

“Dia bahagia bersama kami. Apa yang terjadi diluar lapangan tak mempengaruhi kami, kami tak bisa mencegah orang untuk terbang menyeberangi dunia.

“Kami benar-benar bahagia dengan Haaland yang bersama kami.”

Saat ini ada selisih 7 poin antara Dortmund dengan tim diposisi ke-4 klasemen sementara Bundesliga, yang berarti bahwa akan sangat sulit bagi Dortmund untuk finish diposisi empat besar. Dan Terzic menegaskan bahwa semua orang di Dortmund ingin bermain di Liga Champions.

“Borussia Dortmund selalu ingin bermain di Liga Champions.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, Edin Terzic

587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini