Eddie Howe: Tampil Buruk Tak Mengapa, yang Penting Menang!

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 07:39 WIB
Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: Henry Browne/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, mengaku tak mempermasalahkan jika timnya menunjukkan performa yang buruk namun masih bisa memenangkan pertandingan.

Newcastle United dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-33 Premier League dengan menjamu Tottenham Hotspur di St James Park, Sabtu (13/4) malam WIB. Jelang laga tersebut, the Magpies dalam kondisi yang penuh percaya diri di mana pada laga sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan atas Fulham dengan skor tipis 1-0. Eddie Howe sendiri tak menampik bahwa pada laga tersebut timnya tampil kurang mengesankan. Namun, ia tak mempermasalahkannya selama the Toon Army bisa memenangkan pertandingan.

"Ini adalah hasil yang sangat penting. Itu bukanlah penampilan yang bagus dari kami, terutama di awal laga, namun kami tampil dengan gigih dan penuh determinasi. Kami mengalami periode awal di mana kami tidak puas dengan cara kami bermain, namun kami belum cukup sering melakukan hal tersebut di laga tandang musim ini," ujar Howe seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Biasanya, ketika kami berada di bawah performa terbaik, kami akan melakukan kesalahan dan membuat tim kebobolan dan itu menyulitkan kami saat tandang, tetapi saya pikir ini adalah langkah besar untuk tidak bermain terlalu baik, tetapi, cukup mengingatkan kita pada musim lalu dengan banyak pertandingan di mana kami tidak berada dalam ritme terbaik, kami tampil solid, tidak kebobolan, dan menemukan cara untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-tampil-buruk-tak-mengapa-yang-penting-menang
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini