Eddie Howe Tak Tutup Peluang Pulangkan Martin Dubravka ke Newcastle

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Des 2022, 11:00 WIB
Kiper Manchester United, Martin Dubravka.

Martin Dubravka. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, berbicara tentang masa depan Martin Dubravka yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman di Manchester United. Howe mengaku tak menutup peluang memulangkan Dubravka ke St James Park.

Martin Dubravka merupakan salah satu dari enam pemain yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Dubravka sendiri dipinjam dari Newcastle United selama satu musim dan di plot sebagai pengganti Dean Henderson.

Meski demikian, perjalanan karier Dubravka di Man United tak semulus yang dibayangkan. Hingga saat ini, dia baru tampil sekali di ajang Piala Liga. Sementara di Premier League dan Liga Europa, Erik ten Hag lebih memilih untuk menurunkan David De Gea. Kondisi tersebut lantas memunculkan kabar terkait tak bahagianya Dubravka di Old Trafford.

Belakangan, Eddie Howe mendapatkan pertanyaan terkait masa depan Dubravka. Howe mengaku tak menutup kemungkinan untuk memulangkannya ke Newcastle namun semuanya kembali pada keputusan sang pemain.

"Yang ingin saya tanyakan adalah saya sangat mencintai Martin sebagai seorang pemain. Tahun lalu, dia tampil luar biasa bagi kami," ujar Howe seperti dilansir dari Tribal Football.

"Dia adalah sosok penjaga gawang yang luar biasa dan saya akan berbicara dengannya pada waktu yang tepat. Tentu saja pintu kami [Newcastle] selalu terbuka. Namun semuanya tergantung pada apa yang diinginkan oleh Martin. Kami akan mulai dari hal itu dulu," pungkasnya.

Artikel Tag: Martin Dubravka, Manchester United, Newcastle United, Eddie Howe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-tak-tutup-peluang-pulangkan-martin-dubravka-ke-newcastle
1034  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini