Dybala Ogah Tutup Peluang Bermain dengan Messi di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Sep 2017, 14:15 WIB
Dybala Ogah Tutup Peluang Bermain dengan Messi di Barcelona

Dybala dan Messi (Image: Forza Juventus 2017)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker andalan Juventus, Paulo Dybala, enggan untuk menutup peluang bermain bersama dengan Lionel Messi di Barcelona, namun menyatakan dengan bersikeras bahwa ia bahagia di Turin, jelang pertemuan kedua klub di Liga Champions.

Sang pemain tim nasional Argentina ini dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou sepanjang bursa transfer musim panas lalu menyusul dengan kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain.

Real Madrid juga sempat disebut-sebut berminat mendaratkan sang striker berusia 23 tahun yang sudah mencatatkan tujuh gol dalam empat laga resmi untuk Juventus di musim ini.

"Dia sudah menjadi rekan setim saya di Argentina, namun saya sangat bahagia di Juventus, meski saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya sangat gembira bisa mengenakan seragam penting seperti nomor 10 di Juventus," ujar Dybala dalam konferensi pers jelang melawat ke Camp Nou di laga pembuka Liga Champions malam (12/9) nanti waktu setempat.

"Tidak ada yang berkata kepada saya tentang apapun (tawaran dari Barcelona). Klub tidak pernah mendatangi saya bahwa ada tawaran yang diajukan."

"Satu-satunya yang dikatakan oleh klub adalah mereka inginkan saya untuk menjadi bagian dalam proyek ini untuk waktu panjang dan saya gembira tentang itu. Sepanjang klub dan Presiden (Andrea Agnelli) menginginkan saya di Juve, maka saya akan tetap di sini."

Dybala datang dengan kepercayaan diri jelang melawat ke Camp Nou pada laga pembuka Liga Champions lantaran sukses melesakkan tujuh gol di empat laga pembuka musim ini, lima gol di Serie A dengan sekali hat-trick kontra Genoa dan dua gol di Piala Super Italia kontra Lazio.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Barcelona, Lionel Messi, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dybala-ogah-tutup-peluang-bermain-dengan-messi-di-barcelona
3196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini