Duvan Zapata Akui Dirinya Sempat Tergoda Pindah ke Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 02 Nov 2021, 15:22 WIB
Duvan Zapata / via Getty Images

Duvan Zapata / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Ujung tombak Atalanta yaitu Duvan Zapata, secara terang-terangan mengaku jika dirinya sempat tergoda untuk pindah ke Inter Milan musim panas lalu.

Duvan Zapata kembali membuktikan ketajamannya bagi Atalanta di musim ini lewat sumbangan 6 gol yang sudah dilesakkannya dari 12 laga di semua kompetisi.

Striker asal Kolombia itu akan kembali menjadi andalan La Dea pada dini hari nanti, saat tim asuhan Gian Piero Gasperini bertanding melawan Manchester United di matchday keempat Liga Champions.

Dalam sesi konferensi pers yang berlangsung pada hari Senin (1/11) kemarin, Zapata memprediksi bahwa laga yang berlangsung di Gewiss Stadium nanti akan berjalan sangat intens.

"Saya memprediksi bahwa pertandingan akan berjalan ketat sama seperti pertandingan-pertandingan di Liga Champions pada umumnya," ucap Zapata melansir dari Football Italia.

"Mereka (MU) baru saja memenangkan pertandingan di Premier League. Intensitas di laga nanti pasti akan sangat tinggi jadi kami pun harus tampil dengan keyakinan penuh."

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan ini," lanjut striker 30 tahun ini.

Zapata sendiri masih terikat kontrak di Bergamo hingga Juni 2023 mendatang. Namun ia sebenarnya bisa saja cabut lebih dini setelah Inter Milan sempat mendekatinya di bursa transfer musim panas kemarin.

"Saya sebenarnya sempat tergoda dengan ketertarikan Inter," ujar Zapata.

"Akan tetapi saya memiliki pemikiran sendiri. Saya bahagia akhirnya bisa tetap bertahan di Bergamo karena ini adalah hal yang terbaik bagi saya dan juga keluarga," pungkas eks striker Napoli ini.

Artikel Tag: Duvan Zapata, Atalanta, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duvan-zapata-akui-dirinya-sempat-tergoda-pindah-ke-inter-milan
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini