Dusan Vlahovic Mandul, Juventus Diprediksi Kesulitan Kontra Sassuolo

Penulis: Rei Darius
Senin 15 Agu 2022, 07:00 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic dipercaya bakal melalui musim yang hebat (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri menanggapi performa Dusan Vlahovic yang mandul selama pramusim, selagi memperkirakan bahwa Juventus bakal menderita kontra Sassuolo di pekan pembuka Serie A.

I Bianconeri bakal mengawali petualangannya di Serie A musim 2022/2023 dengan menjamu Neroverdi di Allianz Stadium pada Selasa (16/8) dini hari nanti pukul 01.45 WIB.

Dusan Vlahovic tidak memiliki modal yang bagus untuk melakoni laga ini. Setelah menjalani paruh kedua musim lalu dengan penurunan performa ketimbang paruh pertama kala membela Fiorentina, dia juga tidak pernah mencetak gol selama tur pramusim.

Kendati demikian, Massimiliano Allegri tidak panik, dan menaruh keyakinan bahwa sang striker timnas Serbia akan menjalani musim yang gemilang bersama Juventus musim ini.

"Vlahovic baik saja. Dia baru kembali setelah mengalami masalah di akhir musim lalu. Kesabaran diperlukan namun dia telah berkembang sekarang. Dia memiliki segala yang diperlukan untuk melalui musim dengan gemilang dan tentunya, dia akan mewujudkannya," kata Allegri dalam konferensi pers jelang laga, dilansir dari Football-Italia.

Namun Allegri tidak mengharapkan laga yang mudah kontra Sassuolo, terutama karena mereka akan memiliki motivasi lebih setelah tersingkir secara prematur dari Coppa Italia, dan akan diperkuat penyerang anyar, Andrea Pinamonti.

"Kami akan menderita seperti setiap pertandingan. Kami harus menghormati setiap lawan, yang mana merupakan rahasia dari setiap tim pemenang. Kami harus bermain dengan bagus ketika menguasai bola dan ketika kami tidak menguasainya. Kami kebobolan delapan gol dari tiga pertandingan dan itu adalah sesuatu yang perlu kami perbaiki," lanjut sang juru taktik asal Italia.

"Sassuolo berangkat dari kekalahan pahit di Coppa Italia kontra Modena, mereka baru merekrut pemain penting seperti Andrea Pinamonti, itu tidak pernah mudah untuk menghadapi mereka. Mereka berbahaya dan valid secara teknis. Kami akan memerlukan performa yang hebat besok."

Pada musim lalu di Allianz Stadium, Neroverdi berhasil menjungkalkan Bianconeri dengan skor 1-2 pada pertemuan pertama mereka di Serie A.

Kala itu, gol pembuka Davide Frattesi membawa tim tamu unggul sebelum disamakan oleh sundulan Weston McKennie. Namun Maxime Lopez mencetak gol kemenangan di detik-detik terakhir pertandingan melalui skema serangan balik.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Massimiliano Allegri, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-mandul-juventus-diprediksi-kesulitan-kontra-sassuolo
1376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini