Dusan Vlahovic Berpacu dengan Waktu untuk Pulih Jelang Hadapi Udinese

Penulis: Rei Darius
Kamis 08 Feb 2024, 20:14 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic diragukan tampil kontra Udinese (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Juventus, Dusan Vlahovic, masih berlatih secara terpisah pada hari Kamis (8/2) ini, namun akan kembali berlatih secara parsial bersama tim mulai Jumat (9/2), menurut klaim dari Football-Italia.

Sang bomber asal Serbia menderita masalah otot setelah Si Nyonya Tua dikalahkan oleh Inter Milan dengan skor 0-1 di Stadio San SIro pada Senin (5/2) dini hari WIB, dan telah berlatih terpisah sejak saat itu.

Dusan Vlahovic masih berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya pada Kamis (8/2) pagi ini waktu setempat, namun diharapkan untuk kembali berlatih secara parsial bersama tim asuhan Massimiliano Allegri, menurut klaim dari Football-Italia.

Ini berarti pelatih Massimiliano Allegri masih bisa berharap agar sang penyerang berusia 24 tahun tersedia untuk pertandingan berikutnya kontra Udinese. Meskipun demikian, Sky Sport Italia mengklaim bahwa skenario terbaik untuk Vlahovic hanyalah duduk di bangku cadangan, sulit untuk melihatnya menjadi starter.

Para pemain Juventus yang tidak ikut bermain di San Siro memainkan pertandingan uji coba secara tertutup kontra tim Serie D Chisola pada hari Kamis (8/2) ini, sedangkan yang lainnya berlatih secara reguler di lapangan.

Kehadiran Vlahovic di laga kontra Udinese, yang akan digelar di Allianz Stadium, Turin pada Selasa (13/2) dini hari WIB, tentunya sangat diharapkan oleh Juve. Sebab, sang penyerang asal Serbia telah menjaringkan 12 gol dari 21 pertandingan di Serie A musim ini.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-berpacu-dengan-waktu-untuk-pulih-jelang-hadapi-udinese
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini