Duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes Diklaim Tak Akan Berhasil

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Jun 2020, 12:30 WIB
Duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes Diklaim Tak Akan Berhasil

Paul Pogba (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan gelandang Liverpool, Danny Murphy, mengaku tak yakin Paul Pogba dan Bruno Fernandes bisa bermain bersama di lapangan hijau. Untuk itu Murphy menyarankan Pogba agar hengkang ke klub lain saja.

Pogba sendiri di sepanjang musim 2019/20 baru tampil delapan kali di semua kompetisi akibat dibekap cedera pergelangan kaki yang cukup parah. Namun di balik absennya Pogba, performa Fernandes nyatanya berhasil menyihir banyak orang sejak didatangkan pada Januari lalu.

Kini saat Premier League musim ini akan kembali dilanjutkan setelah diliburkan selama dua bulan akibat pandemi virus corona, banyak pihak tak sabar untuk melihat duet Pogba dan Fernandes di lini tengah Manchester United. Namun Murphy justru mengklaim tak yakin Pogba akan menjadi rekan duet yang bagus bagi Fernandes. Untuk itu Murphy menyarankan agar bintang asal Prancis itu mencari klub baru saja.

"Anda akan menghadapi masalah cukup besar di saat ada dua pemain yang sama-sama memiliki naluri menyerang dan keduanya ingin lebih maju. Dalam laga besar kontra Liverpool atau menghadapi Barca di Liga Champions, itu akan menjadi masalah besar di sisi pertahanan mereka. Jadi, tidak akan ada keseimbangan yang bagus bagi tim mereka," ujar Murphy kepada talkSPORT.

"Saya pikir akan sangat menarik untuk melihat apakah [duet keduanya] akan berhasil setelah diberi kesempatan atau tidak. Tapi perasaan saya mengatakan Pogba akan pergi, ya firasat saya mengatakan hal itu."

"Akan sulit untuk bisa membuatnya bahagia jika dia tak akan selalu tampil dalam setiap pertandingan, terlebih pandangan penggemar kepadanya saat ini mulai berubah."

"Saya yakin dia memiliki harapan untuk terus bermain, dia merupakan juara Piala Dunia, dia memiliki semua bakat yang diinginkan oleh pemain di seluruh dunia. Saya tahu apa yang dia lakukan belumlah cukup namun saya sangat yakin dia akan berjuang untuk mengembalikan kehebatannya. Dia akan berusaha untuk terus bermain."

"Satu hal yang pasti dengan United, setelah saya melihat apa yang dilakukan oleh Fernandes, maka dia akan terus bermain. Dia akan selalu menjadi pilihan utama," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Bruno Fernandes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duet-paul-pogba-dan-bruno-fernandes-diklaim-tak-akan-berhasil
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini