Duet Eks Bhayangkara FC Sukses Bawa Bali United Taklukkan Persebaya

Penulis: Dayat Huri
Jumat 17 Mei 2019, 11:00 WIB
Duet Eks Bhayangkara FC Sukses Bawa Bali United Taklukkan Persebaya

Ilija Spasojevic merayakan gol ke gawang Persebaya/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Duet maut eks Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio sukses mempersembahkan tiga poin pertama untuk Bali United di Liga 1 Indonesia 2019, usai menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5) malam.

Bermain di depan publik sendiri, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu tampil mendominasi sejak awal laga. Pada menit 11 umpan tendangan bebas Stefano Lilipaly disambut sundulan Leonard, tapi sayangnya masih melebar di kanan gawang Persebaya.

Pada menit 14, publik Stadion Kapten I Wayan Dipta bergemuruh setelah Ilija Spasojevic sukses membobol gawang Miswar Saputra. Menerima umpan matang Lilipaly dari sisi kiri, Spaso menyelesaikan dengan sontekan ke gawang Persebaya. Skor 1-0 untuk Bali United

Tim tamu Persebaya Surabaya akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-30. Berawal dari sepak pojok yang membuat adanya kemelut di depan gawang Bali United. Pemain belakang Persebaya, Syaifuddin melepaskan tendangan kaki kanan yang membobol gawang Wawan Hendrawan.

Menit 39, tim Serdadu Tridatu mendapat peluang emas lewat aksi Paulo Sergio. Sukses melewati hadangan satu pemain belakang Persebaya, Sergio melepaskan tendangan kaki kanan namun masih mampu ditepis Miswar Saputra. Semenit kemudian kembali peluang Bali United lewat Paulo Sergio yang melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, sayangnya Miswar Saputra kembali berhasil menggagalkan tendangan tersebut. Paruh pertama ditutup dengan skor sama kuat 1-1.

Memasuki paruh kedua, Bali United tetap tampil dominan dan langsung unggul ketika babak kedua baru berjalan tiga menit. Adalah Paulo Sergio yang mencatatkan namanya di papan skor, setelah menerima umpan Stefano Lilipaly, skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Persebaya yang kembali tertinggal coba membalas melalui beberapa peluang yang didaoat Damian Lizio. Sayang gol balasan tak kunjung datang.

Bali United sendiri sebenarnya juga berhasil menciptakan beberapa peluang di 45 menit kedua. Namun, sampai pertandingan berakhir tidak ada lagi gol tercipta, skor 2-1 untuk Serdadu Tridatu jadi hasil akhir pertandingan tersebut.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC

353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini