Duel vs Valencia, Simeone Klaim Atletico Madrid Akan Hadapi Laga Sengit

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Nov 2021, 07:36 WIB
Simeone

Diego Simeone menuju Valencia (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan bertandang ke Mestalla untuk menghadapi Valencia pada Minggu (07/11) malam WIB dan pelatih Diego Simeone memperingatkan timnya akan menghadapi pertandingan sengit dan kompetitif melawan tuan rumah sehingga diperlukan kerja keras yang ekstra.

Juara bertahan La Liga, Atletico Madrid akan mengalihkan fokus ke pertandingan tandang melawan Valencia di Mestalla setelah dikalahkan Liverpool di tengah pekan lalu. Klub ibukota Spanyol tersebut pastinya ingin meraih hasil positif sebelum jeda internasional November yang dimulai pekan depan.

“Ini akan menjadi pertandingan panjang dengan banyak kerja keras dan usaha yang dilakukan oleh kedua tim,” ujar Simeone dalam konfrensi pers seperti dikutip Into The Calderon.

“Saya membayangkan start yang kuat dari Valencia, kami bermain hampir 60 menit dengan 10 pemain kemarin dan mereka akan mencari cara untuk membuat kami kelelahan di sepanjang pertandingan nanti.”

Kabar baiknya Los Rojiblancos akan menyambut kembalinya tiga pemain yang tidak bisa dimainkan pada Rabu lalu di Anfield yakni Geoffrey Kondogbia, Antoine Griezmann dan Stefan Savic yang semuanya diikutkan dalam skuat menuju Mestalla.

“Di Liverpool, di babak kedua tim bisa bertahan dengan 10 pemain (setelah kartu merah Felipe) dan kami mencapatkan peluang dari Hector Herrera, usaha kolektif dan kinerja mereka dalam menghadapi kesultan akan membuat kami bertumbuh,”ujar sang pelatih mengenai hal positif yang dapat diambilnya dari kekalahan 2-0 tersebut.

Tim besutan Jose Bordalas belum pernah mencetak gol ke gawang Atletico dan sebaliknya tim besutan Cholo tidak pernah kalah dari Los Che dalam 13 pertandingan terakhir. Mereka memenangkan dua pertandingan tahun lalu dan rekor yang ditorehkan Atleti secara keseluruhan mereka menang dalam 22 dari 82 pertandingan liga di stadion Mestalla.

“Kami menghadapi Valencia yang akan bermain sama seperti yang mereka lakukan saat menang 2-0 atas Villarreal, sangat kompetitif,”ujar Cholo.

“Kami telah mengenal pelatihnya dengan baik, siapa dia, ia akan memunculkan intensitas dalam diri pemainnya, dengan manajemen permainan yang sangat bagus, dan dengan pemain bagus yang dimilikinya, mereka mulai mendapatkan konsistensi yang dicari.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duel-vs-valencia-simeone-klaim-atletico-madrid-akan-hadapi-laga-sengit
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini