Dua Pemain ini Dikabarkan Pimpin Kudeta Terhadap Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 05:47 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Dua pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo & Bruno Fernandes, dikabarkan telah memimpin rekan-rekannya untuk mengkudeta posisi Ole Gunnar Solskjaer. Benarkah?

Masa depan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United belakangan ini semakin dipertanyakan terlebih usai mereka menerima kekalahan memalukan dari Liverpool [5-0] dan Manchester City [2-0] di mana dua hasil buruk tersebut mereka dapatkan di Old Trafford.

Setelah laga kontra The Reds, Ole diwartakan memiliki tiga kali kesempatan untuk membuktikan kapasitasnya. Namun dari tiga pertandingan tersebut MU meraih hasil yang beragam, menang telak atas Tottenham Hotspur, bermain imbang dengan Atalanta dan dipermalukan oleh The Cityzens.

Dilansir dari Daily Mail, semakin terpuruknya kondisi Man United saat ini kini dikabarkan mulai berdmapak pada gejolak yang terjadi di dalam ruang ganti. Bahkan saat ini Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo diklaim telah memimpin rekan-rekannya untuk melakukan kudeta pada Solskjaer.

Fernandes diwartakan tak puas dengan rencana dan taktik sang manajer yang dianggapnya tidak jelas. Sementara CR7, dikabarkan tidak bahagia dengan situasi yang dihadapi oleh MU pada saat ini. Meski United bukan lagi tim yang superior, namun Ronaldo sama sekali tak menyangka bahwa standar di Old Trafford pada saat ini benar-benar rendah.

Tak sampai di situ, beberapa pemain MU juga merasa Solskjaer pilih kasih. Misalnya saja nasib yang diterima oleh Donny van de Beek. Tak sedikit para pemain MU yang berharap bintang asal Belanda itu diberikan kesempatan tampil yang lebih baik karena menilai sang pemain memiliki potensi untuk bersinar. Tersingkirnya Jesse Lingard juga membuat para pemain MU mempertanyakan keputusan sang manajer lantaran pada musim lalu sang pemain tampil sangat mengesankan bersama West Ham United.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-pemain-ini-dikabarkan-pimpin-kudeta-terhadap-ole-gunnar-solskjaer
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini