Dua Klub Inggris ini Terus Pantau Situasi Denzel Dumfries di Inter

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Feb 2024, 09:33 WIB
Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries. (Foto: Mattia Pistoia - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain sayap Inter Milan, Denzel Dumfries, dikabarkan telah menarik minat dari duo Premier League, Manchester United dan Aston Villa, di musim panas mendatang.

Kontrak pemain berusia 27 tahun tersebut dengan Nerazzurri akan berakhir pada Juni 2025. Sementara Inter Milan masih berusaha menegosiasikan perpanjangan kontrak dengan agen sang pemain, perbedaan antara kedua belah pihak masih cukup besar.

Pembatalan Growth Decree semakin memperumit negosiasi. Oleh karena itu, raksasa Italia itu akan berusaha menjual sang bek kanan pada musim panas untuk menghindari kehilangan jasanya secara gratis setahun kemudian.

Manajemen telah mendatangkan pemain pengganti dalam diri Tajon Buchanan. Pemain internasional Kanada tersebut bergabung dengan Inter pada bulan Januari setelah Juan Cuadrado mengalami cedera, namun pada akhirnya dapat menjadi penerus Dumfries.

Dilansir dari FCInterNews, Bayern Munich sudah tidak tertarik lagi dengan pemain internasional Belanda tersebut. The Bavarians telah menginvestasikan 30 juta euro untuk Sacha Boey yang memiliki peran yang sama. Namun demikian, Denzel Dumfries masih memiliki peminat di Inggris.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United masih terus memburu sang bek sayap. Erik ten Hag tetap menjadi sosok yag paling menginginkannya di Old Trafford, meskipun masa depan sang manajer di klub masih diragukan.

Terlebih lagi, Aston Villa baru-baru ini muncul sebagai kandidat baru dalam perebutan jasa Dumfries. The Villans sedang menikmati musim yang luar biasa, saat ini sedang bersaing untuk mendapatkan tempat di Liga Champions edisi berikutnya.

Oleh karena itu, manajer asal Spanyol, Unai Emery, akan berusaha untuk memperkuat skuatnya di musim panas nanti, dan Dumfries dikabarkan menjadi salah satu nama yang masuk dalam daftar incarannya.

Meningkatnya ketertarikan terhadap mantan bintang PSV ini tentunya menyenangkan Inter saat mereka ingin menguangkan bek sayap mereka.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan, Manchester United, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-klub-inggris-ini-terus-pantau-situasi-denzel-dumfries-di-inter
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini