Dua Kali MU Dipermalukan Rival, Ole Gunnar Solskjaer PeDe Posisinya Aman

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Nov 2021, 09:13 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait masa depannya di Old Trafford setelah dipermalukan Manchester City. Solskjaer mengaku sangat yakin posisinya sebagai manajer tim masih aman.

Pada akhir pekan ini, Manchester United kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan lantaran saat menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB, mereka kalah dengan skor 2-0. Kekalahan ini menjadi yang kedua kalinya di markas sendiri secara beruntun setelah sebelumnya mereka juga dihabisi oleh Liverpool dengan skor telak 5-0.

Hasil buruk tersebut juga membuat kinerja Ole Gunnar Solskjaer kembali mendapatkan sorotan setelah sebelumnya mereda usai MU meraih hasil positif di markas Tottenham Hotspur dan Atalanta.

Meski demikian, Solskjaer mengaku sangat yakin bahwa posisinya sebagai manajer tim di Old Trafford masih aman dari pemecatan. Sang manajer mengklaim komunikasinya dengan pihak klub berjalan sangat lancar dan dia masih merasa mendapatkan dukungan penuh dari para petinggi klub.

"Saya rasa saya tidak berada dalam situasi itu [ambang pemecatan]. Saya menjalin komunikasi yang baik dengan pihak klub sepanjang waktu, dan kami selalu berbicara secara jujur dan terbuka," ujar Solskjaer kepada BBC.

Meski demikian, kekalahan MU di Derby Manchester diakui oleh Solskjaer sebagai hasil yang sangat mengecewakan. Dirinya juga bisa memaklumi jika tekanan untuk segera memecatnya semakin menguat. Namun Solskjaer berjanji bahwa dia tidak akan pernah mengibarkan bendera putih dan akan berusaha untuk memperbaiki performa timnya.

"Saya bekerja untuk Man United dan saya selalu ingin yang terbaik bagi klub ini. Selama saya masih berada di klub ini, saya akan mencoba sekuat tenaga untuk memperbaiki situasi ini dan meningkatkan performa kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-kali-mu-dipermalukan-rival-ole-gunnar-solskjaer-pede-posisinya-aman
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini