Dortmund Siap Berjuang untuk Pertahankan Erling Haaland

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 02 Nov 2021, 04:00 WIB
Dortmund siap berjuang untuk pertahankan Erling Haaland

Dortmund siap berjuang untuk pertahankan Erling Haaland (Foto: dw.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sebastian Kehl berharap Erling Haaland akan terus bermain untuk Borussia Dortmund hingga akhir musim 2021-2022 dan siap berjuang untuk mempertahankan penyerang asal Norwegia tersebut.

Erling Haaland mulai menarik perhatian klub-klub terbaik di dunia setelah bergabung dengan Dortmund dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020 dan menunjukkan penampilan yang menakjubkan bersama Die Borrusen. Klub-klub seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester City dikabarkan berminat untuk memboyong pria berusia 21 tahun tersebut.

Haaland yang sudah mencetak 70 gol dalam 69 pertandingan ini terikat kontrak dengan BVB hingga 2024. Kehl selaku kepala tim sepak bola BVB berharap penyerangnya tersebut tetap bertahan bersama Die Borrusen.

"Tentu saja, kami mencoba membuatnya merasa bahwa Borussia Dortmund akan terus menjadi tempat terbaik untuknya dan bahwa dia masih dapat berkembang di sini. Mungkin kami masih bisa meyakinkannya. Kami akan berjuang untuknya. Kami akan mencoba segalanya," kata Kehl kepada Bild.

Haaland bisa memiliki lebih banyak peluang untuk memenangkan trofi utama di tempat lain, tetapi BVB yakin dia sudah berada di tempat yang tepat untuk melanjutkan perkembangannya dan memiliki keyakinan bahwa agennya, Mino Raiola, akan membuat keputusan yang tepat.

"Keputusan ada di tangan Erling. Saya berhubungan baik dengan Raiola karena kami dapat menilai satu sama lain dengan baik. Saya tahu apa yang membuatnya tergerak. Tidak benar untuk percaya bahwa Raiola cuma memikirkan uang. Dia juga memikirkan apa yang terbaik untuk Erling," kata CEO BVB Hans Joachim Watzke pada September lalu.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-siap-berjuang-untuk-pertahankan-erling-haaland
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini