Dortmund Berharap Erling Haaland Bisa Kembali Sebelum Akhir Tahun

Penulis: Ezi Yulia
Senin 01 Nov 2021, 15:00 WIB
Dortmund berharap Erling Haaland bisa kembali bermain sebelum akhir tahun

Dortmund berharap Erling Haaland bisa kembali bermain sebelum akhir tahun (Foto: eurosport.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Michael Zorc berharap Erling Haaland sudah bisa bermain lagi untuk Borussia Dortmund sebelum akhir tahun meski belum ada waktu pasti mengenai kesembuhan sang penyerang dari cederanya.

Erling Haaland saat ini absen karena cedera pinggul dan diperkirakan akan absen setidaknya hingga Desember. Dortmund belum memberikan waktu yang pasti untuk kembalinya sang penyerang, tetapi Direktur Olah Raga BVB itu berharap Haaland bisa segera bermain lagi tahun ini.

“Masih akan memakan waktu beberapa minggu. Saat ini, penting baginya untuk sedikit menjernihkan pikirannya karena dia belum bisa berbuat banyak. Masih terlalu dini untuk memberikan tanggal pasti. Kami berharap dia bisa bermain lagi tahun ini,” kata Zorc kepada Sky.

Haaland telah mencetak 13 gol hanya dalam sepuluh penampilan di semua kompetisi musim ini. Ketidakhadirannya tentu sudah terasa dalam beberapa pertandingan terakhir. Meski BVB harus puas tanpa kehadirannya setidaknya untuk beberapa minggu lagi, mereka berharap pemain Norwegia itu bisa segera fit kembali.

Selain Haaland, beberapa nama seperti Gio Reyna, Raphael Guerreiro, Mahmoud Dahoud, Nico Schulz dan Mateu Morey juga absen karena cedera. Sementara Dan-Axel Zagadou dan Soumaila Coulibaly semakin dekat dengan comeback mereka. Dua pemain ini telah bermain untuk BVB U-23 pada hari Sabtu lalu untuk membangun kebugaran pertandingan mereka.

BVB masih akan bermain dalam dua pertandingan lagi sebelum jeda internasional. Harapannya adalah sebagian besar pemain mereka yang saat ini terbelit cedera bisa kembali setelah itu, termasuk Haaland.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-berharap-erling-haaland-bisa-kembali-sebelum-akhir-tahun
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini