Donyell Malen Berpeluang Tinggalkan Dortmund di Musim Dingin 2024

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 05 Jan 2024, 07:30 WIB
Donyell Malen

Aksi Donyell Malen Bersama Borussia Dortmund (Sumber: Christof Koepsel/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Jendela transfer musim dingin Januari 2024 telah resmi dibuka, dan rumor kepindahan pemain mulai banyak beredar. Baru-baru ini striker asal Belanda, Donyell Malen, dilaporkan membuka peluang untuk meninggalkan Borussia Dortmund pada kesempatan bursa transfer kali ini.

Sejak didatangkan dari PSV Eindhoven pada tahun 2021 silam, Donyell Malen memang tak kunjung menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Borussia Dortmund. Ia hanya mencetak 19 gol dan menyumbang sembilan assist dari total 68 pertandingannya di Bundesliga, yang membuatnya dianggap gagal memenuhi ekspektasi klub.

“Donyell Malen bisa meninggalkan Borussia Dortmund musim dingin ini atau di musim panas (2024). (kepindahannya pada) Januari masih menjadi kemungkinan terbesar, itulah sebabnya Malen baru-baru ini memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan SEG sebagai agensi baru,” tulis laporan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, di akun X pribadinya.

“Jika Sancho bergabung dengan BVB, kemungkinan keluarnya Malen kemungkinan besar hanya tinggal menunggu waktu,” lanjutnya.

Akan tetapi sampai saat ini belum ada klub yang benar-benar menunjukkan keseriusannya untuk mendatangkan winger kanan berusia 24 tahun tersebut. Padahal Malen juga termasuk pemain yang multifungsi, karena pria kelahiran Wieringen, Belanda, itu juga mampu bermain sebagai winger kiri dan striker tengah dalam kondisi tertuntu.

Saat ini Malen masih memiliki kontrak bersama Dortmund hingga musim panas 2026 mendatang dengan nilai pasar menyentuh angka 35 juta euro atau setara dengan 596 miliar rupiah. .

Artikel Tag: Donyell Malen, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donyell-malen-berpeluang-tinggalkan-dortmund-di-musim-dingin-2024
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini