Donnarumma Terima Tawaran Fantastis dari Klub Lain, PSG Tersangka Utama

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Apr 2021, 15:07 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Negosiasi perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan tampaknya masih menemui jalan buntu setelah penjaga gawang andalan klub tersebut dikabarkan menerima tawaran fantastis dari klub besar, dengan PSG sebagai tersangka utamanya.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, terdapat perbedaan yang cukup signifikan antara permintaan dan tawaran yang muncul dalam negosiasi terakhir Rossoneri dan Mino Raiola selaku wakil Donnarumma. Raksasa Serie A tersebut diketahui telah menawarkan 8 juta euro atau Rp128 miliar net per musim dan meyakininya sebagai proposal terbaik, namun sang agen meminta jauh lebih banyak.

Raiola dikabarkan tidak akan menerima proposal di bawah 12 juta euro atau Rp192 miliar net per musim dan posisinya diperkuat dengan fakta bahwa ada satu tim yang sejatinya telah menyodorkan tawaran dengan angka tersebut. Selain itu, ada pula perbedaan durasi kontrak antara kedua belah pihak, dengan Milan menginginkan kerjasama selama tiga tahun, tetapi yang bersangkutan menuntut rentang waktu yang lebih pendek demi dapat membahas masa depan kliennya setelah situasinya lebih memungkinkan.

Liga Champions tampaknya dapat membantu Rossoneri keluar dari kebuntuan tersebut, namun langkah mereka di Serie A tidaklah mudah. Sebelumnya, tawaran 12 juta euro yang dimaksud sebelumnya kemungkinan besar berasal dari PSG mengingat mereka tengah mencari pengganti Keylor Navas yang sudah berusia 35 tahun. Sementara itu, meski Juventus juga tengah memantau, mereka sudah memberikan kontrak besar kepada Wojciech Szczesny tahun lalu.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, PSG

1577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini