Djordje Petrovic Minta Chelsea Bangkit saat Jamu Newcastle United

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 05 Mar 2024, 07:30 WIB
Penjaga gawang Chelsea, Djordje Petrovic

Penjaga gawang Chelsea, Djordje Petrovic. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Djordje Petrovic terlihat frustrasi saat merefleksikan hasil imbang Chelsea melawan Brentford, namun penjaga gawang asal Serbia tersebut dengan cepat mengalihkan fokus ke Newcastle United pekan depan.

Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh Brentford di Gtech Community Stadium pada akhir pekan lalu, dengan Axel Disasi memastikan satu poin dengan gol penyeimbang di menit-menit akhir. Nicolas Jackson sebelumnya membawa The Blues unggul sebelum The Bees membalas melalui Mads Roerslev dan Yoane Wissa.

Djordje Petrovic, yang dipercaya untuk berdiri di bawah mistar gawang dibandingkan Robert Sanchez, merasa frustrasi karena timnya gagal meraih tiga poin, namun ia yakin Chelsea memiliki peluang besar untuk melakukannya saat Newcastle United asuhan Eddie Howe mengunjungi Stamford Bridge awal pekan depan.

"Tentu saja, kami tidak senang dengan hasil ini karena target kami untuk setiap pertandingan adalah meraih tiga poin," kata Djordje tentang hasil imbang melawan Brentford. "Kami memegang kendali di babak pertama, tetapi di babak kedua, kami kebobolan dua gol dan kemudian kami mengalami kesulitan. Pujian untuk Brentford, mereka memainkan permainan yang bagus tetapi kami tidak senang karena tujuan kami adalah memenangkan pertandingan ini.

"Sekarang, kami harus fokus pada pertandingan berikutnya dan memperbaiki kesalahan saat melawan Newcastle. Dengan pertandingan yang akan berlangsung pada Senin malam, kami memiliki banyak waktu untuk memulihkan diri dan fokus pada apa yang harus kami lakukan untuk meraih tiga poin di sana."

Petrovic merasa masih banyak yang harus diperjuangkan di Premier League dan Piala FA, dan yakin pertandingan-pertandingan seperti hasil imbang melawan Brentford dan kekalahan di final Carabao Cup dari Liverpool baru-baru ini bisa menjadi 'pelajaran' bagi tim muda Chelsea untuk membantu mereka berkembang.

"Kami merasakan sakit dari hasil ini karena kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan ini terjadi setelah pekan yang sulit, setelah kekalahan di final Carabao Cup," tambah sang kiper. "Setelah pertandingan di Wembley, kami harus kembali ke jalur kemenangan dan kami menemukan motivasi dan energi ekstra saat melawan Leeds. Kami mendapatkan hasil yang bagus dan kami ingin melakukannya lagi saat melawan Brentford.

"Ini adalah hal-hal yang bisa kami pelajari. Final merupakan pengalaman yang bagus meskipun itu bukan hasil akhir yang kami inginkan. Kami adalah tim yang masih muda dan ini merupakan pelajaran yang baik bagi kami, untuk meningkatkan diri di laga berikutnya. Kami memiliki pertandingan-pertandingan besar yang akan datang di Premier League dan Piala FA dan masih banyak hal yang harus kami raih musim ini."

Artikel Tag: Djordje Petrovic, Chelsea, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/djordje-petrovic-minta-chelsea-bangkit-saat-jamu-newcastle-united
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini