Ditunggu PSM, Aji Santoso Benahi Kelemahan Persebaya

Penulis: Dayat Huri
Selasa 12 Nov 2019, 06:00 WIB
Ditunggu PSM, Aji Santoso Benahi Kelemahan Persebaya

Aji Santoso saat memimpin latihan Persebaya Surabaya/foto dok Persebaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso fokus membenahi kelemahan timnya dalam mengantisipasi bola mati jelang melakoni partai tunda kontra PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (14/11) nanti.

Menurut Aji Santoso yang baru didapuk sebagai pelatih anyar Persebaya Surabaya, di laga terakhir kontra Tira Persikabo lini pertahanan timnya sempat melakukan kesalahan ketika menghadapi situasi bola mati, sehingga tim lawan mampu mencetak dua gol.

"Kemarin dua gol yang terjadi dari bola set piece, jadi itu yang kita perbaiki hari ini (Senin 11/11)," kata Aji Santoso seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Selain fokus membenahi kelemahan timnya, eks pelatih Persela Lamongan juga memaksimalkan waktu tersisa untuk recovery kondisi para pemainnya. Ketatnya jadwal yang harus dijalani Ruben Sanadi dan kawan-kawan jadi alasannya.

"Latihan hari ini kita memberi porsi recovery untuk pemain yang kemarin bermain agar tidak terlalu lelah. Sedangkan pemain yang kemarin tidak bermain tetap berlatih dengan intensitas yang cukup tinggi," terang Aji.

Pada latihan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo tersebut, empat pemain tidak bisa bergabung dengan tim untuk. Ruben Sanadi, Oktafianus Fernando, dan Diogo Campos harus menjalani latihan terpisah dikarenakan kondisi yang tidak fit. Sedangkan Otavio Dutra sudah berangkat untuk mengikuti training center bersama timnas Indonesia.

Meski demikian, kabar baik datang dari Irfan Jaya dan David da Silva. Kondisi dua tukang gedor Bajul Ijo itu mulai membaik. Mereka berdua mampu mengikuti latihan bersama penggawa lainnya. Meski untuk kemungkinan bermain masih menunggu observasi lanjutan hingga hari H pertandingan.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, psm makassar, Aji Santoso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditunggu-psm-aji-santoso-benahi-kelemahan-persebaya
2119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini