Ditundukkan Real Madrid, Simeone Ungkap Kelemahan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 13 Des 2021, 07:03 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone mengungkapkan bahwa Atletico Madrid harus membayar karena kurangnya kekuatan saat sang juara bertahan dikalahkan oleh rival sekota Real Madrid dengan skor 2-0 pada pertandingan Minggu (12/12) malam waktu setempat di Estadio Santiago Bernabeau.

Rekor tidak pernah menang Atletico Madrid di pertandingan La Liga yang dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeau semakin panjang karena mereka kembali ditundukkan oleh tuan rumah, Real Madrid dengan skor 2-0. Karim Benzema dan Marco Asensio menentukan hasil pertandingan tersebut melalui sumbangan gol mereka yang membuat Los Rojiblancos semakin berat untuk mendekati puncak klasemen.

Kemenangan tersebut menghantarkan Los Blancos unggul delapan poin di puncak klasemen dari peringkat kedua, Sevilla dan unggul 13 poin dari Atletico yang masih bertahan di posisi keempat klasemen La Liga.

Meski menciptakan banyak peluang untuk mengejar ketertinggalan di menit akhir, Simeone menyatakan kekurangan intensitas yang menghukum mereka di Bernabeau.

“Hingga gol pertama pertandingan berjalan dengan seimbang, tanpa peluang, tapi kekuatan Madrid yang menentukan pertandingan,”ujar Simeone via Marca.

“Di babak kedua kami meningkat, dan kami memiliki beberapa situasi yang berbahaya, tapi saat gol kedua datang, mereka memenangkannya dengan adil.

“Real Madrid telah mengamankan banyak poin penting hingga sejauh ini di musim ini namun masih banyak pertandingan yang harus dihadapi dan banyak poin yang diperebutkan.

“Ini adalah pertandingan yang rumit dan kami harus fokus pada rival terdekat kami di klasemen terlebih dahulu.”

Selanjutnya Atletico akan bertandang ke Sevilla di akhir pekan mendatang sebelum menutup 2021 dengan laga tandang melawan Granada.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditundukkan-real-madrid-simeone-ungkap-kelemahan-atletico-madrid
1221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini