Dituduh Sebagai Pemain Malas, Philippe Coutinho Bikin Pembelaan

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Nov 2021, 16:30 WIB
Dituduh malas, Philippe Coutinho serang balik jurnalis.

Philippe Coutinho kecam balik jurnalis setelah dituduh malas (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Philippe Coutinho menjawab kritikan media yang melabelinya sebagai pemain malas, dengan menegaskan bahwa dirinya selalu profesional meskipun kariernya di Barcelona tidak berjalan baik.

Sang playmaker timnas Brasil hanya dicadangkan pada awalnya ketika La Blaugrana ditahan 3-3 oleh Celta Vigo pada hari Sabtu (6/11) lalu, dan sempat diminta pemanasan karena Ansu Fati mengalami cedera.

Namun demikian, pelatih interim Barcelona, Sergi Barjuan, malah mengirim Alejandro Balde untuk menggantikan Fati, dan Coutinho tidak pernah diutus ke lapangan hingga laga berakhir.

Seusai laga, media menyebut eks bintang Liverpool itu sebagai pemain yang malas, merujuk kepada pernyataan Barjuan bahwa pertandingan berjalan lebih sulit bagi mereka yang jarang bermain.

Namun Philippe Coutinho merasa terkejut dengan tuduhan bahwa dirinya adalah pemain malas, karena dia selalu mengerahkan yang terbaik dan selalu profesional sepanjang kariernya.

"Sejak kembali, saya tidak pernah mendapat kesempatan bermain dalam empat atau lima pertandingan beruntun untuk mencapai level permainan terbaik dan kembali bugar," kata Coutinho, dikutip dari Marca.

"Saya agak terkejut ketika tiba di rumah dan melihat ini, bahwa saya disebut sebagai pemain malas di media. Saya selalu profesional sepanjang karier.

"Saya tidak pernah tidak profesional, Anda bisa mengecek di semua klub yang pernah saya bela. Saya selalu menghormati semua orang; rekan-rekan setim, staf, semua orang yang pernah bekerja bersama saya.

"Saya mengakui bahwa saya agak terkejut ketika melihat ini. Namun itu tak apa, saya menghormati opini kalian semua, para jurnalis."

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dituduh-sebagai-pemain-malas-philippe-coutinho-bikin-pembelaan
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini