Ditemukan Tiga Kasus Positif COVID di Sampdoria, Laga vs Lazio Ditunda?

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Okt 2020, 12:01 WIB
Sampdoria

Tiga kasus positif Covid dialami Sampdoria

Berita Liga Italia: Sampdoria telah mengumumkan tiga kasus positif virus corona dalam tim mereka akan tetapi tidak satu pun yang berasal dari pemain tim utama.

Satu malam sebelum pertandingan kandang kontra Lazio di lanjutan Serie A, Blucerchiati telah mengkonfirmasi tiga kasus baru COVID-19 di dalam tim mereka.

“UC Sampdoria mengumumkan bahwa hasil tes swab yang dilakukan oleh tim mengungkapkan tiga kasus positif COVID-19 tanpa gejala,”bunyi pernyataan resmi dari klub seperti dilansir Football-Italia.

“Tiga anggota tim tersebut adalah seorang pemain Primavera dan dua staf yang segera menjalani isolasi sesuai dengan arahan federal dan menteri.

“Dalam beberapa jam ke depan semua prosedur yang berkaitan dengan protokol akan dilaksanakan menjelang pertandingan Sampdoria vs Lazio.”

Konfrensi pers yang dijadwalkan dengan pelatih Claudio Ranieri juga dibatalkan akibat kasus tersebut. Sementara tim besutan Simone Inzaghi telah berangkat ke Genoa pada Jumat (16/10) waktu setempat.

Lazio saat ini menempati peringkat sembilan klasemen sementara dengan koleksi lima poin dari tiga laga yang telah dimainkan. Sedangkan Blucherciati berada di posisi ke-14 dengan bekal satu kali menang dan dua kekalahan di laga sebelumnya.

Ini merupakan pertemuan kedua tim yang ke-108 kali di Serie A, Biancocelesti menang dalam 51 pertandingan, sedangkan pasukan Claudio Ranieri menang dalam 26 pertandingan dan 31 kali berakhir dengan imbang. Sementara laga di Stadio Luigi Ferraris, The Aquile menang 19 kali dan tuan rumah 18 kali, dan 17 kali hasil imbang.

Artikel Tag: Sampdoria, Lazio, Serie A

2468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini