Ditawar Newcastle, Simeone Tidak Akan Halangi Keinginan Trippier

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Jan 2022, 10:56 WIB
Simeone tak akan halangi keinginan Trippier

Simeone dan Trippier (foto:sportsmax)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Diego Simeone menanggapi tawaran yang diajukan Newcastle kepada salah satu defender andalannya, Kieran Trippier di awal bursa Januari ini. Sang pelatih menegaskan tidak akan menghalangi keinginan sang pemain.

Diego Simeone menegaskan ia tidak akan menghalani keinginan Kieran Trippier jika ia ingin hengkang dari Atletico Madrid, setelah Newcastle United mengajukan tawaran resmi untuk merekrut pemain 31 tahun tersebut.

Klub La Liga tersebut tidak membantah bahwa ada tawaran resmi yang datang dari Newcastle untuk Trippier dan Cholo diminta komentarnya mengenai masa depan eks pemain Burnley dan Tottenham pada Sabtu (01/01) kemarin.

“Trippier? Apapun keinginannya akan terjadi dan kami akan berusaha untuk mewujudkannya,”ujarnya seperti dikutip Chronicle Live.

“Kami selalu harus menghadapi situasi seperti ini dan para pemain sangat bagus dalam tim akan memiliki peluang untuk meninggalkan klub.

“Selanjutnya itu akan tergantung dari keinginan sang pemain, kami harus mencoba mengikuti apa yang terjadi dan mencari solusinya.

“Ia adalah seorang pemain penting bagi tim kami.”

Meski tawaran telah datang namun Trippier masih terlihat berlatih dengan Los Rojiblancos pada Sabtu pagi di Madrid dan bekerja bersama rekan-rekan satu timnya untuk mempersiapkan pertandingan melawan Rayo Vallecano yang akan berlangsung pada Minggu (02/01) malam WIB.

“Kami sebagai pelatih menyampaikan kepada Trippier apa yang penting untuk tim dan kami akan bertindak berdasarkan apa yang terjadi.”

Trippier bergabung dengan Atletico Madrid pada 2019 setelah empat tahun di Tottenham dan memenangkan gelar juara La Liga musim lalu. Pemain 31 tahun tersebut telah menorehkan 19 penampilan di musim ini bersama Los Rojiblancos yang tertinggal 17 poin dari rival sekota Real Madrid setelah empat kekalahan beruntun.

Artikel Tag: Simeone, Kieran Trippier, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditawar-newcastle-simeone-tidak-akan-halangi-keinginan-trippier
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini