Ditanya Soal Target Gol, Begini Jawaban Jeremy Doku

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Des 2023, 19:13 WIB
Jeremy Doku.

Jeremy Doku. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Winger Manchester City, Jeremy Doku, mendapatkan pertanyaan terkait berapa target gol yang ingin dia cetak bagi skuat the Cityzens pada musim ini. Apa jawabannya?

Sejak didatangkan oleh Manchester City dari Stade Rennes pada jendela transfer musim panas tahun ini, Jeremy Doku langsung menunjukkan penampilan yang begitu mengesankan. Tak membutuhkan waktu lama, Doku kerap menjadi pilihan utama di lini depan tim arahan Pep Guardiola tersebut. Hingga saat ini, Doku tercatat sudah tampil sebanyak 18 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 4 gol dan 6 assist.

Belakangan, Doku mendapatkan pertanyaan terkait target jumlah gol yang ingin ia cetak pada musim ini. Doku mengaku tak terlalu memikirkan hal itu karena ia hanya ingin membantu tim.

"Sejujurnya, saya tidak terlalu memikirkan statistik. Saya hanya ingin bermain dengan baik dan ingin menunjukkan permainan yang bagus," ujar Doku seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya bukan tipe pemain yang hanya ingin mencetak satu gol dalam satu pertandingan dan kemudian tidak terlihat di sisa pertandingan."

"Saya adalah tipe pemain yang ingin menjadi yang terbaik selama pertandingan dan jika saya tidak mencetak gol atau memberikan assist, saya bisa membantu tim untuk membuka ruang dan membiarkan pemain lain mencetak gol."

"Menjadi berbahaya juga bagus untuk saya."

"Saya lebih mementingkan performa dan jika saya dapat menambahkan statistik ke dalamnya, maka itu bagus."

"Saya pikir hal yang paling mendasar bagi saya adalah menunjukkan performa yang baik dan kemudian ditambah dengan catatan statistik yang bagus."

Artikel Tag: Jeremy Doku, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-soal-target-gol-begini-jawaban-jeremy-doku
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini