Ditanya Soal Nasib Frenkie de Jong, Xavi: Masih Abu-abu!

Penulis: Demos Why
Senin 01 Agu 2022, 12:01 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Barcelona, Xavi Hernandez, kembali memberikan komentar terkait masa depan Frenkie de Jong yang diwartakan menjadi target utama Manchester United. Xavi mengaku masih belum tahu terkait kelanjutan masa depan sang pemain di skuat La Blaugrana.

Bukan rahasia lagi bahwa pada jendela transfer musim panas tahun ini, Frenkie de Jong diwartakan menjadi target utama Manchester United. Raksasa Premier League tersebut diwartakan telah beberapa kali melakukan pendekatan terhadap sang pemain dan mendapatkan restu dari Barcelona asalkan harga yang ditawarkan sesuai dengan keinginan mereka. Akan tetapi De Jong justru masih menolak opsi bergabung dengan MU dan hal itu pula yang membuat transfer ini tak kunjung terwujud.

Beberapa waktu yang lalu, Joan Laporta selaku presiden klub sempat mengklaim bahwa peluang De Jong untuk bertahan di Camp Nou terbilang cukup besar. Namun lain halnya dengan Xavi Hernandez yang mengakui bahwa masa depan sang pemain masih terlihat abu-abu.

"Saya tidak tahu apakah dia akan bertahan atau tidak," ujar Xavi seperti dilansir dari Tribal Football.

"Masih ada waktu dan masih banyak yang bisa terjadi. Tapi untuk saat ini dia masih menjadi bagian dari tim, seperti semua pemain yang ada di sini."

"Dia bermain sebagai bek tengah dalam beberapa pertandingan bukanlah tanda bahwa dia akan pergi. Saya tak membutuhkan untuk memberikan tanda-tanda seperti itu di atas lapangan. Saya bisa berbicara langsung dengan para pemain," pungkasnya.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Manchester United, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-soal-nasib-frenkie-de-jong-xavi-masih-abu-abu
871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini